Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

SESI FP 1 MARTIN KEMBALI MENDOMINASI DI GP MALAYSIA

YUNZ
10 Nov 2023, 15:41 WIB Last Updated 2023-11-10T08:41:42Z



Korantalk- Jorge Martin kembali menunjukan kekonsistennya di FP1 Malaysia dengan mencatatkan waktu tercepat dengan catatan waktu 1:59.513 dengan ini Martin semakin kuat untuk melewati poin Bagnaia untuk memperebutkan title juara dunia.

berbeda halnya dengan Bagnaia yang mendapatkan perolehan waktu kurang dari 10 besar yang membuat Martin semakin optimis untuk mencuri poin di GP Malaysia, terlebih lagi dari catatan waktu Bagnaia berbeda 1 detik dengan Martin.

Alex Marquez dari tim Gresini melaju dengan cepat yang awalnya kelabakan akhirnya mengakhiri sesi FP1 dengan waktu 1:59.562 berbeda +0.049 detik dari Martin.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

rekor di Sepang yang di pegang Honda pun susah mendapatkan waktu yang maksimal Marquez dari tim Honda mendapatkan posisi 15 dan mir 3 tempat di belakang Marquez ini membuat Marquez semakin yakin untuk pindah ke Gresini.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan