Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

SETELAH GP QATAR USAI MARTIN SEMAKIN TERTINGGAL UNTUK MEMPEREBUTKAN TITLE JUARA DUNIA

YUNZ
21 Nov 2023, 12:56 WIB Last Updated 2023-11-21T05:56:42Z


Korantalk- Rivalitas menuju tampuk juara MotoGP 2023 bakal ditentukan di GP Valencia, setelah Fabio Di Giannantonio menyegel kemenangan dari Losail, Qatar, Minggu (19/11/2023), Jorge Martin, yang semula terpaut tujuh poin dari Francesco Bagnaia usai memenangi Sprint Race, gigit jari setelah mengalami kesulitan dalam balapan panjang karena masalah ban belakang. Pembalap Pramac Racing tersebut finis di urutan ke-10 sehingga jaraknya dengan pemuncak klasemen jadi tiga kali lipat.


Sementara, Bagnaia bersinar hampir sepanjang balapan sebelum Fabio Di Giannantonio mengganggu ketenangannya dengan menyalip di bagian akhir balapan. Pembalap pabrikan Ducati itu pun turun ke posisi kedua,Terlepas dari hal tersebut, dan juga beberapa insiden yang terjadi setelahnya, hari itu berjalan dengan baik bagi Pecco, yang siap menjadi juara pada Sabtu mendatang di Valencia.

Bagi Diggia, sayangnya kemenangan perdana dalam kariernya di MotoGP, tidak berpengaruh apa pun dalam klasemen. Ia tetap berada di peringkat ke-12 dengan 134 poin, selisih 29 dari Jack Miller yang ada di depannya.
Podium dikuasai para pembalap Ducati, dengan Luca Marini mengambil peringkat ketiga. Pembalap VR46 Racing itu mengumpulkan 194 poin. Gapnya dengan Aleix Espargaro, penghuni posisi keenam tinggal empat poin.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan