Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

TIRUKAN GAYA TRIPLE H EMBIID DI DENDA 35RIBU DOLAR AMERIKA

YUNZ
1 Nov 2023, 14:13 WIB Last Updated 2023-11-01T07:13:54Z



Korantalk- bintang Philadelphia 76ers Joel Embid di denda 35 ribu dollar Amerika oleh NBA karena berulang kali melakukan tindakan tidak senonoh dalam laga melawan Portland Trail Blazers, pada laga ini Embid melakukan gaya yang di sebut dengan DX Chop gaya tersebut merupakan gaya yang biasanya di pakai oleh superstar WWE Triple H dan kelompoknya D Generation X.

BACA JUGA : KALAH 4 KALI BERUNTUN GRIZZLIES MENANTI JA MORANT UNTUK KEMBALI

Joe Dumars selaku wakil presiden eksekutif liga dan kepala operasi bola basket mengumumkan hukuman tersebut pada hari selasa setelah Embid melakukan empat kali gaya WWE yang membuat penonton bersorah riuh gaya tersebut terjadi dengan sisa waktu 2:14 di kuarter ketiga dari kemenangan 126-98 Sixers setelah Embid mengambil umpan jauh dari lapangan dan melakukan lay up.

hal tersebut bukan merupakan yang pertama kalinya Embid di denda karena gaya selebrasi ala DX tersebut NBA pernah memberikan denda 25 ribu dollar karena melakukannya saat melawan Brooklyn Nets pada bulan Januari 2023, NBA juga tidak punya niat untuk meringankan hukuman MVP tersebut agar beliau jera dan tidak melakukan hal hal senonoh lagi.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

atas kemenangan melawan Trail Blazers kemenangan Sixers di musim ini menjadi 2-1 setelah kalah tipis pada saat melawan Milwaukee Bucks di pertandingan pembuka musim mereka.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan