Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Driver Ojol Kehilangan Motor di Masjid Bogor, Polisi Selidiki

23 Nov 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-11-23T14:15:15Z

 


korantalk -  Viral di media sosial seorang driver ojek online (ojol) kehilangan motornya saat salat di salah satu masjid di Kota Bogor. Kasus tersebut kini diselidiki polisi.

"Orang lagi solat di Masjid Alhadi Cijahe Bogor, motor malah diambil maling," tulis pemilik akun X seperti dilihat korantalk.info, Kamis (23/11/2023).


Dalam video viral yang dilihat korantalkinfo, Kamis (24/11), tampak seorang pria menggunakan jaket dan rompi hitam sedang duduk di sebuah teras bangunan. Pria itu nampak terus menangis, sambil memegangi kepalanya. Sambil menunduk dan menangis, salah satu tangan pria itu terus terlihat memegang ponsel.


baca juga : Gaza: Israel Menggila-Gencatan Senjata Ditunda


"Telah hilang motor Vario merah F-5604-AAC pas salat Isya," ucap seseorang dalam video viral.


Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar MK Regaga membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pihak korban sudah membuat laporan polisi terkait kehilangan motornya.


"Iya betul. (Korban) sudah buat LP," ucap Sudar ketika dimintai konfirmasi korantalkinfo, Kamis (24/11).


baca juga : Gencatan di Gaza, Netanyahu Perintahkan Mossad Habisi Pemimpin Hamas


Pencurian terjadi pada Rabu (22/11) malam, sekitar pukul 19.15 WIB. Saat itu, korban datang ke mesjid sejak pukul 17.45 WIB untuk menunaikan salat. Korban sempat mengobrol dengan jemaah masjid seusai salat Magrib dan kembali masuk untuk menunaikan salat Isya berjemaah.


"Setelah selesai salat Isya, melihat motor sudah tidak ada," kata Sudar.


"Korban sudah membuat LP hari ini. Untuk kasusnya kita masih penyelidikan," imbuhnya.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan