Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Duta So7 Among Tamu-Sumbang Lagu di Acara Kondangan, Ini Ceritanya

28 Nov 2023, 21:17 WIB Last Updated 2023-11-28T14:17:21Z


korantalk - Akhdiyat Duta Modjo atau Duta vokalis band Sheila on 7 (So7) kembali mencuri perhatian publik. Duta hadir dalam acara pernikahan sekaligus tampil bersama personel Sheila on 7 lainnya.

Video Duta manggung di pesta pernikahan itu kemudian viral di berbagai platform media sosial. Dalam video tersebut, Duta terlihat mengenakan beskap warna hitam dan kain lengkap dengan blangkon.


Dalam video yang beredar, Duta nampak sibuk menyalami tamu undangan. Selanjutnya, bersama dua personel So7 lainnya, mereka kemudian manggung. 


Eross Chandra terlihat bermain piano saat itu dan Adam yang mengiringi dengan gitar. Di atas panggung, Duta seakan berperan jadi MC.


baca juga: Lapor Pak Bobby! Warga Medan Polonia Ngeluh Jalan Rusak 27 Tahun Dibiarkan


Setelah ditelusuri, acara pesta pernikahan itu dilakukan di sebuah restoran yaitu Srawung Resto dan Kopi di kawasan Kalasan, Sleman. Diketahui, acara pernikahan dilakukan pada Minggu (26/11/2023) lalu.


"Di Srawung Resto dan Kopi kemarin ada wedding," kata GM Srawung Resto dan Kopi, Andang Yulianto, saat dihubungi wartawan, Selasa (28/11).


Andang bilang, saat acara Duta bersama sang istri bertugas sebagai among tamu. Adapun dari sekian banyak undangan, Eros dan Adam juga hadir di acara pernikahan itu.


baca juga : Tampang Pensiunan Polisi di Badung yang Peras Masyarakat Rp 5 Miliar


"Mas Duta dan istri jadi among tamu keluarga. Dari sekian tamu undangan datang Mas Eros dan Mas Adam," bebernya.


Dia melanjutkan, ketiga personel So7 itu menjelang akhir acara pernikahan tiba-tiba naik ke atas panggung.


"Menjelang acara selesai beliau bertiga dengan kerendahan hati menyumbangkan tiga lagu untuk keponakan Mas Duta. Tidak ada rencana khusus manggung hanya spontanitas saja," katanya.


Sontak tamu undangan yang hadir langsung mengerubuti dan sibuk mengabadikan momen yang bisa dibilang seperti mini konser So7 itu.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan