Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Kisah TikToker Jadi Mualaf Karena Palestina, Takjub Saat Coba Berhijab

26 Nov 2023, 21:16 WIB Last Updated 2023-11-26T14:16:52Z

korantalk - TikToker asal Dubai, Abbey Hafez viral dengan kisahnya tergerak mempelajari Al Quran setelah melihat apa yang terjadi di Palestina. Dia pun ikut menggunakan suara dan platform media sosial untuk menyuarakan aksi membela warga Palestina. Dia kagum dengan keteguhan iman warga Palestina.

Abbey Hafez mempunyai lebih dari 289 ribu pengikut di TikTok dan 36 ribu di Instagram. Pada salah stau unggahan di TikToknya, dia mengaku hatinya tergerak mempelajari Al-Qur'an karena melihat warga Palestina. Abbey merasakan kenyamanan dan mendapatkan semua jawaban selama hidup di dunia melalui Al-Qur'an.


"Aku menangis karena Al-Qur'an 😭😭♥️ Aku merasa sangat tidak berdaya atas apa yang terjadi di Palestina. Al-Qur'an memberiku harapan bagi orang-orang yang telah meninggal 😭😭♥️♥️ 2:145 dalam Al-Quran. Saya merasakan begitu banyak kedamaian #quran #palestine #freepalestine #islam," kata Abbey.


baca juga : Viral Duel Ekskavator di Siak Riau hingga Ada yang Oleng


Lewat akun Instagramnya @abbeyhafez, Abey menyampaikan dirinya telah menjadi mualaf. Dia terlihat memakai hijab pashmina hitam dan gamis.


"Assalamualaikum, saya sekarang menjadi umat Muslim yang membaca Al-Qur'an. Alhamdulillah saya menjadi seorang Muslim saat ini. Saya juga sudah mengucapkan dua kalimat syahadat dan saya tidak pernah merasakan kebahagiaan ini sebelumnya. Ini adalah yang terindah dalam hidupku," ungkap Abbey Hafez dalam unggahan di Instagram.


"Saya menjadi seorang Muslim hari ini🫶🏻🥹 Alhamdulillah untuk semuanya. Terima kasih Allah yang telah membimbing aku kembali kepada Mu❤️," ucapnya haru.


Pada unggahannya yang lain, Abbey Hafez memperlihatkan momen ketika dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat. "Aku bersyahadat hari ini dan memutuskan untuk kembali ke Islam dari Kristen ♥️♥️✝️☪️ senyumku di akhir🥹pilihan terbaik dalam hidup ku Alhamdulillah 🙌🏻," ucapnya.


Di Instagram Story, Abbey mengaku keimanan warga Palestina membuatnya tergerak untuk menjadi mualaf. Dia tak berhenti berdoa untuk keselamatan warga Palestina.


"Saya tidak akan berhenti berbicara tentang Palestina. Saya sudah berdoa untuk Palestina sebelum saya masuk Islam, perhatian terhadap Palestina ini bukan hanya tentang agama tetapi juga tentang kemanusiaan.


baca juga : Pengakuan Klopp Soal Ribut Guardiola vs Nunez: Emosi


Palestina adalah alasan mengapa saya masuk Muslim hari ini. Melihat kekuatan mereka itu yang membuat saya membuka Al-Qur'an untuk yang pertama kalinya.


Apa yang terjadi di Palestina lebih dari mengkhawatirkan. Tetapi kegelapan ini, juga membawa cahaya tentang kebenaran akan agama Islam dan membuat orang-orang percaya akan Islam, termasuk saya Alhamdulillah, Allah adalah sebaik-baiknya perencana," tulisnya.


Abbey menuturkan telah mendapatkan hidayah dan ingin terus memberikan dukungannya untuk warga Palestina. Namun diakuinya saat ini dia masih belum sempurna karena masih belajar memakai hijab.


"Aku belum berhijab tapi aku tidak ingin hal itu menghalangiku untuk menjadi Muslim ♥️ Aku tidak sempurna dan aku berharap Allah melihat hatiku dan niatku untuk berkembang," ujarnya.


Unggahan Abbey sudah ditonton lebih dari 6,2 juta Views dan langsung mendapatkan banjir dukungan doa dari warganet.



Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan