Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

BRADLEY BEAL KEMBALI, BIG THREE SUNS CATAT KEMENANGAN PERTAMA

YUNZ
30 Des 2023, 21:11 WIB Last Updated 2023-12-30T14:11:21Z



Korantalk- Akhirnya big three Phoenix Suns merasakan kemenangan. Hal ini seiring kembalinya Bradley Beal setelah absen lima gim. Suns kemudian mencatat kemenangan atas Charlotte Hornets 133-119 di Footprint Center, Arizona, Ini menjadi kedua kalinya dari tiga gim dimana Kevin Durant, Bradley Beal, dan Devin Booker bermain bersama secara penuh. Pada gim kedua di Brooklyn, Beal mengalami cedera yang membuatnya absen.

Melawan Hornets ini memang terlalu mudah untuk Suns. Kevin Durant dkk mendominasi dengan akurasi mencapai 62,3 persen. Suns memasukkan 46 tembakan dari 74 percobaan. Sebanyak 18 diantaranya merupakan tripoin. Selain itu, Suns hanya meleset satu dari 24 tembakan gratis, Hornets mengawali gim dengan baik. Mereka maksimal memimpin 6 poin di kuarter pertama. Tetapi mulai kuarter kedua dan seterusnya, Suns mengambil alih dan mencatat margin tertinggi 20 poin.

Hornet sendiri hanya mendapat 8 tembakan gratis dan dieksekusi tanpa celah. Meski hanya bisa meraih 44 tembakan (92 percobaan), tembakan jarak jauh Hornets cukup jitu. Mereka berhasil memasukkan setengah dari 46 upaya tripoin, Kali ini Devin Booker menjadi pengumpul poin terbanyak untuk Suns dengan 35 poin dari 10 tembakan 918 percobaan). Bermain selama 36 menit, Booker menambah dengan 7 asis dan 4 rebound. Booker meraih 10 tembakan gratis dengan sempurna. Terbanyak di Suns, Jusuf Nurkic unjuk gigi. Nurkic mencetak dobel-dobel 24 poin dan 15 rebound melalui 10 tembakan (13 percobaan) plus 4 tembakan gratis. Begitu halnya dengan Kevin Durant. Ia mencatat 21 poin dan 11 asis serta 4 rebound dan 3 blok.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Grayson Allen menyumbang 16 poin dan 4 rebound selama hampir 33 menit. Dari bangku cadangan, Eric Gordon mencatat 7 tripoin tepat sasaran dari 12 percobaan. Gordon mengumpulkan 21 poin, Top skor gim ini diraih oleh Terry Rozier. Secara individual, Rozier tampil luar biasa. Ia mencatat 42 poin melalui 14/22 tembakan dengan 8 tripoin tepat sasaran ditambah 6 tembakan gratis dengan sempurna. Rozier juga mencetak 8 asis dan 4 rebound, Brandon Miller membantu 30 poin untuk Hornets. Miles Bridges dengan 11 poin, 7 rebound, dan 6 asis. Kemudian ditambah kontribusi dari bangku cadangan PJ Washington dan Cody Martin 13 poin dan Nick Smith 10 poin.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan