Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Citilink Masih Investigasi Pilot dan Pramugari yang Viral Diduga Selingkuh

30 Des 2023, 21:27 WIB Last Updated 2023-12-30T14:27:29Z

korantalk - PT Citilink Indonesia melakukan investigasi atas dugaan perselingkuhan antara pilot dan pramugari. Dugaan perselingkuhan itu diungkap oleh istri dari pilot Citilink yang merupakan seleb TikTok, Ira Nandha.

Belum ada sanksi yang diberikan kepada pilot dan pramugari tersebut. Keduanya saat ini hanya tidak diizinkan untuk bertugas selama perusahaan melakukan investigasi.


"Dilakukan investigasi terlebih dahulu dan dari hasil investigasi akan ditindaklanjuti oleh Human Capital terhadap aspek kepegawaian dan disesuaikan dengan aturan perusahaan serta aturan di dalam Perjanjian Kerja Bersama (PKB)," kata Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad, Sabtu (30/12/2023).


"Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir," kata tambah dia.


Sebelumnya, maskapai juga akan memanggil pilot dan pramugari yang diduga berselingkuh tersebut untuk dimintai keterangan.


baca juga : Menanti Calon Pimpinan KPK Opsi Jokowi buat Gantikan Firli


"Mengenai isu yang beredar, maka kami dari manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," jelasnya.


Beredarnya informasi pilot dan pramugari selingkuh diketahui dari Ira Nandha, seleb TikTok yang biasa dikenal sebagai Ibu Kavi. Dia mengungkapkan kebejatan si suami yang selingkuh, dan itu membuat netizen murka.


Diketahui kalau suaminya ini seorang pilot di salah satu maskapai ternama di Tanah Air, Citilink. Kemudian diduga selingkuhannya merupakan pramugari.


baca juga: GAGAL TUMBANGKAN CELTICS PISTON MENAMBAHKAN JUMLAH KEKALAHAN BERUNTUN MUSIM INI


Informasi itu Ira sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dari penjelasannya di caption, bahwa sebenarnya ia tidak suka melakukan hal seperti ini, akan tetapi dirinya mengaku sudah tidak tahan lagi.


"6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam. kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis Ira, sebagaimana dikutip dari Instagramnya, Sabtu (30/12/2023).

iklan