Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

CLIPPERS AKHIRI KEKLAHAN BERUNTUNNYA USAI MENANG MELAWAN NUGGETS

YUNZ
7 Des 2023, 22:15 WIB Last Updated 2023-12-07T15:15:55Z


Korantalk- Los Angeles Clippers akhirnya memutus tren buruk mereka melawan Denver Nuggets, Rabu (6/12), waktu setempat. Bermain di Crypto.com Arena, Clippers menang 111-102. Ini adalah kemenangan pertama Clippers atas Nuggets dalam sembilan pertemuan terakhir. Terakhir kali Clippers menang atas Nuggets di musim reguler terjadi pada 11 Januari 2022, kedua tim tampi cukup berimbang sepanjang laga. Nuggets menutup kuarter pembuka dengan keunggulan 15 poin. Namun, keunggulan itu menguap begitu saja kala Clippers melaju (40-21) di kuarter dua. Paruh kedua berjalan lebih seimbang. Akan tetapi, di akhir laga, pertahanan Clippers jauh lebih solid dan membuat Nuggets lebih banyak melaju tanpa poin hingga membuat beberapa turnover.

Paul George keluar sebagai top skor gim dengan 25 poin dan 8 rebound, PG memasukkan 5/9 tripoin hari ini. James Harden semakin nyaman dengan Clippers. Bermain 32 menit, Harden membukukan dobel-dobel 20 poin dan 11 asis. Kawhi Leonard dan Norman Powel masing-masing 17 poin sedangkan Ivica Zubac 10 poin plus 9 rebound. Bermain dengan rotasi sembilan pemain, seluruh pemain Clippers berhasil mencetak poin hari ini.

kekalahan Nuggets tak lepas dari buruknya akurasi Nikola Jokic. Jokic memang masih membukukan tripel-dobel 22 poin, 15 rebound, dan 10 asis. Namun, ia hanya memasukkan 9 dari 32 tembakan. Catatan 23 tembakan meleset ini adalah yang terbanyak dalam karier Jokic. Jamal Murray membantu dengan 23 poin dan 6 asis. Michael Porter Jr. menyusul dengan 18 poin dan 9 rebound, sementara Reggie Jackson 14 poin dari bangku cadangan. Secara keseluruhan tim, Nuggets memang kesulitan hari ini dengan akurasi hanya 41 persen.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

kedua tim akan kembali bermain lusa. Nuggets kembali ke Denver untuk menjamu Houston Rockets sedangkan Clippers menyeberang ke Utah untuk melawan Jazz. Di lain sisi, hasil ini membuat Nuggets gagal merangsek ke peringkat dua klasemen sementara Wilayah Barat. Rekor Nuggets sekarang adalah (14-8). Sebaliknya, Clippers terus merangkak naik. Kini mereka ada di peringkat sembilan dengan rekor (10-10).

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan