Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Heboh Potongan Payudara Ditemukan di Rawa-rawa, Ada Stiker Nama dan Barcode

8 Des 2023, 21:44 WIB Last Updated 2023-12-08T14:44:19Z


korantalk - Warga Surabaya, Jawa Timur (Jatim) dihebohkan dengan penemuan plastik berisi potongan payudara di rawa-rawa. Plastik berisi potongan payudara itu ditempel striker nama dan barcode.

Dilansir dari detikJatim, potongan payudara itu ditemukan di rawa-rawa di daerah Romokalisari, Benowo, Kamis siang (7/12/2023). Potongan payudara itu ditemukan oleh anak-anak yang sedang mencari ikan saat air sedang surut.


"Kemarin (Kamis) kan pas air surut ada anak-anak cari ikan. Kemudian salah satu anak memberitahukan kepada salah satu warga," kata salah seorang warga sekitar, AR, Jumat (8/12/2023).


Potongan payudara tersebut terbungkus kantong plastik putih dan tas kain yang diberi pemberat paving blok. Di luar kain, terdapat tulisan nama dan sebuah barcode. Melihat isi tas tersebut, warga pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Benowo.


baca juga : Viral Wanita Kirim Bunga ke Nikahan Mantan yang Selingkuh, Beri Pesan Menohok


"Melihat potongan payudara, kita langsung lapor ke Polsek Benowo. Kemarin sudah diperiksa dan banyak polisi datang ke sini," kata AR.


Dari informasi yang dihimpun, terdapat petunjuk penting yang tertempel di kantong plastik berisi payudara itu. Ada kertas yang menempel dan bertuliskan satu nama berinisial MLA dan tanggal 14 November 1996.


baca juga : CLIPPERS AKHIRI KEKLAHAN BERUNTUNNYA USAI MENANG MELAWAN NUGGETS

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Benowo AKP Nurdianto mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. Ia tak menampik bahwa ada sebuah nama dan petunjuk penting yang berada di kantong plastik berisi potongan payudara.


"Di kantong itu memang ada nama. Tapi kita belum bisa memastikan apakah nama tersebut pemilik potongan payudara itu atau bukan," kata Nurdianto.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)


iklan