Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Keluarga Buat Pernyataan

1 Des 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-12-01T14:15:55Z

korantalk - Kiki Fatmala meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh pihak keluarga dalam pernyataan lengkap di akun Instagram sang artis.
Kiki Fatmala meninggal dunia pada usia 56 tahun. Penyebab meninggalnya Kiki Fatmala karena komplikasi akibat kanker.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," buka pernyataan keluarga yang diunggah dalam akun Instagram Kiki Fatmala, Jumat (1/12/2023).

Keluarga meminta privasi karena dalam keadaan duka. Pemakaman juga akan digelar tertutup.

"Di saat-saat sulit ini keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau," tuturnya.


baca juga : KECEWA Karir Militer Redup, Luhut Larang Keras Anaknya Daftar Akmil: Saya Tak Pernah Jadi Pangdam


"Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberikan kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," tambah keluarga.

Mereka menegaskan kabar duka meninggalnya Kiki Fatmala di media sosial ini menjadi satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga. Mereka tidak menerima wawancara atau permintaan pernyataan tambahan.


Bahkan keluarga meminta untuk teman yang mau mengirimkan karangan bunga diminta mengganti dengan memberikan sumbangan ke badan amal sebagai penghormatan Kiki Fatmala.


baca juga : Pensiunan PNS di Kota Mojokerto Tewas Dianiaya Putri Kandungnya


"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala," tulis keluarga.


"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih."

Ozy Syahputra dalam pesan singkat kepada detikcom juga membenarkan kabar duka ini.

"Iya Kiki hari ini meninggal dunia," kata Ozy Syahputra dalam pesan singkat disertai emoji menangis.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan