Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

LAKERS JUARA GELARAN PERDANA IN SEASON TOURNAMENT NBA, ANTHONY DAVIS MENGGILA

YUNZ
10 Des 2023, 21:46 WIB Last Updated 2023-12-10T14:46:59Z



korantalk- Los Angeles Lakers adalah juara In-Season Tournament perdana NBA, Sabtu (9/12), waktu setempat. Performa luar biasa Anthony Davis di final membawa Lakers menundukkan Pacers 123-109. Davis bermain tanpa cela. Selama 40 menit di lapangan, Davis membukukan statistik monster dengan dobel-dobel 41 poin, 20 rebound, 5 asis, dan 4 blok. Davis memasukkan 16/25 tembakan (64 persen), kunci Lakers untuk memenangkan gim ini adalah kecepatan transisi menyerang ke bertahan mereka yang cukup untuk merusak ritme Pacers. Ditambah dengan dominasi rebound (55 banding 32) dan kekuatan di paint area (86 poin) Lakers unggul nyaris sepanjang laga.

perlu diingat, Pacers adalah tim dengan penyerangan terbaik sepanjang musim ini dari segala lini. Oleh karena itu, apa yang dilakukan Lakers untuk menjaga keunggulan di sepanjang laga bisa dibilang sangat luar biasa. Pacers memiliki catatan offensive rating di angka 123,9, pun demikian, Pacers sejatinya sempat mendapatkan momentum. di awal kuarter empat, mereka melaju (9-2) untuk menipiskan jarak menjadi tiga poin saja. Sayangnya, momentum tak mampu mereka lanjutkan karena pertahanan apik Lakers yang digawangi Davis dan Cam Reddish.

LeBron James juga menambahkan dobel-dobel 24 poin, 11 rebound, 4 asis. Austin Reaves juga memberikan bantuan besar dengan 28 poin dari bangku cadangan, sementara D'Angelo Russell melengkapi dengan 13 poin plus 7 asis. Meski tak mencetak dua digit poin, Reddish yang membukukan 9 poin menjaga Tyrese Halliburton dan T.J. McConnell dengan baik di gim ini, Haliburton sendiri masih jadi top skor tim dengan dobel-dobel dengan 20 poin dan 11 asis. Bennedict Mathurin membantu juga dengan 20 poin selama 30 menit bermain dari bangku cadangan. Aaron Nesmith 15 poin, Obi Toppin 13 poin, sedangkan dua senter Isaiah Jackson dan Myles Turner masing-masing 10 poin. Myles kewalahan menghadapi Davis di gim ini. Ia bahkan sudah fouled out saat laga masih tersisa lima menit.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

ini adalah gelar kedua untuk duet LeBron dan Davis bersama Lakers. Sebelumnya mereka juara NBA di musim 2020. LeBron sendiri mendapatkan gelar MVP untuk In-Season Tournament ini atas performanya di keseluruhan tujuh laga. Sepanjang In-Season Tournament, LeBron menorehkan rataan 26,4 poin, 7,9 rebound, dan 7,6 asis per gim. Ia adalah pemain pertama yang punya gelar MVP musim reguler, MVP Final, dan MVP In-Season Tournament.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan