Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

LIMA PEMAIN CELTIC BERHASIL MERAIH 20+ POIN SAAT MELAWAN KINGS

YUNZ
21 Des 2023, 20:24 WIB Last Updated 2023-12-21T13:24:31Z



Korantalk- Boston Celtics bangkit dari kekalahan menyakitkan atas Golden State Warriors kemarin. Melanjutkan tur California ke markas Sacramento Kings, Rabu (21/12) Celtics tampil dominan dengan kemenangan 144-119. Meski tak memulai laga dengan solid, bahkan sempat tertinggal 12 poin, Celtics mulai panas di kuarter dua. Akurasi mematikan ditambah dengan pertahanan Kings yang kocar-kacir membuat Celtics dengan tenang membangun keunggulan sampai 30 poin dan mengunci kemenangan., Pertahanan Kings memang terlihat tak mampu mengimbangi pergerakan bola dan permainan satu lawan satu Celtics, utamanya dari Jaylen Brown. Celtics menembak 52 persen (22/42) dari tripoin dan 55 persen secara keseluruhan (55 persen). Brown jadi top skor tim bersama Derrick White. Keduanya sama-sama mencetak 28 poin. Keduanya sudah tak tampil di kuarter empat karena jarak yang cukup jauh. Brown menambahkan 5 rebound, dan 6 asis, sementara White juga membukukan 7 asis.

Tanpa Jayson Tatum dan Al Horford yang diistirahatkan, Kristaps Porzingis menjaga area bawah ring dengan solid. Bermain 29 menit, Porzingis membukukan 24 poin, 9 rebound, dan 6 blok. Ia adalah pemain Celtics pertama yang membukukan catatan seperti ini sejak 1980-an. Catatan ini sebelumnya ditorehkan oleh Kevin McHale, Jrue Holiday dan Payton Pritchard juga produktif. Holiday dobel-dobel 21 poin, 8 rebound, dan 10 asis, sedangkan Pritchard 20 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Untuk Jrue, ini adalah catatan poin tertingginya musim ini, musim pertamanya berseragam Celtics. Pritchard sendiri memulai pertandingan dari bangku cadangan dan memasukkan 6/11 tripoin. Sam Hauser melengkapo daftar dengan 10 poin plus 5 rebound.

Kings memiliki tujuh pemain mencetak dua digit poin, satu pemain lebih banyak dari Celtics. Sayangnya, hanya satu dari tujuh pemain itu yang membukukan lebih dari 20 poin. De'Aaron Fox adalah pemain itu dengan 29 poin selama 26 menit bermain. Domantas Sabonis dobel-dobel 13 poin, 10 rebound, dan 8 asis. Keegan Murray juga 13 poin. Harrison Barnes dan Malik Monk masing-masing 10 poin. Barisan cadangan dipimpin oleh Keon Ellis dengan 12 poin dan 4 asis, sementara Trey Lyles 11 poin plus 5 rebound.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Hasil ini terus menjaga momentum Celtics yang ada di puncak klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor (21-6). Untuk Kings, ini adalah kekalahan ke-10 mereka musim ini dari 26 laga yang sekaligus mengakhiri tren tiga kemenangan beruntun mereka. Tim asuhan Mike Brown ini duduk di peringkat empat klasemen sementara Wilayah Barat. Kings masih akan bertahan di Golden 1 Center untuk melawan Phoenix Suns, lusa. Celtics sebaliknya. Mereka belum akan pulang ke Boston. Tur California berlanjut ke Los Angeles. Pertama, mereka akan melawan Clippers, tulat. (DRMK).

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan