Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Mengejutkan, Man City Tinggal Berjarak Tiga Angka dari Man Utd

1 9 2 8
7 Des 2023, 14:11 WIB Last Updated 2023-12-07T07:11:22Z


 Jakarta, Korantalk -- Manchester City benar-benar berada dalam kondisi krisis di Liga Inggris. Hal itu bisa terlihat dari jarak The Citizens dengan Manchester United yang tinggal tiga angka.


Selama ini Manchester United jadi tim yang identik dikaitkan dengan krisis di awal Liga Inggris musim ini. Namun nyatanya Manchester City juga saat ini juga terjerat situasi krisis.


Manchester City tidak meraih kemenangan dalam empat laga beruntun. Mereka hanya sanggup mengumpulkan tiga poin dari maksimal 12 angka yang bisa didapatkan.


Dengan kondisi tersebut, Manchester City kini makin tertinggal dari perburuan gelar Liga Inggris. Man City kini berjarak enam angka dari Arsenal yang ada di posisi puncak klasemen Liga Inggris.


Indikasi lain bahwa Manchester City berada dalam situasi krisis adalah jarak mereka dengan Manchester United makin dekat. Padahal MU sendiri tampil angin-anginan di Liga Inggris.


Manchester City kini hanya unggul tiga angka atas Manchester United. Hal itu berarti The Citizens harus berada dalam kondisi siaga penuh bila tak ingin posisinya terus terpuruk di Liga Inggris.


Dalam laga berikutnya di Liga Inggris, Manchester City akan menghadapu Luton Town dan Crystal Palace. Di antara dua laga itu, terdapat duel lawan Red Star di Liga Champions.


Manchester City kemungkinan bakal lebih fokus ke penampilan di Liga Inggris terlebih dulu mengingat mereka sudah mengantongi tiket menuju babak 16 besar Liga Champions.


iklan