Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

NETS MERUSAK DEBUT BIG 3 SUNS

YUNZ
15 Des 2023, 19:08 WIB Last Updated 2023-12-15T12:08:02Z



Korantalk- setelah berminggu-minggu berkompetisi, Phoenix Suns mampu mengandalkan trio bintang mereka. Karena beberapa cedera, Kevin Durant, Bradley Beal dan Kevin Booker tidak bisa tampil pada waktu yang sama hingga hari ini. Sayangnya debut grup baru ini tidak berakhir baik bagi tim mereka yang dikalahkan Brooklyn Nets, 116-112, Rabu malam (13/12) waktu Amerika Serikat, pertandingan ini sangat emosional bagi pemain Nets Cam Johnson, yang telah bersama Nets sejak musim lalu ketika dia diperdagangkan pada tengah malam sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa Kevin Durant ke Phoenix Suns. Dalam kemenangan Nets. Johnson mencetak 15 poin, 5 rebound, 4 asis, 2 steal, dan 2 blok. Johnson menghabiskan tiga setengah musim di Phoenix setelah terpilih sebagai pemain ke-11 di NBA Draft 2019.

Johnson mencetak seluruh 15 poinnya di babak pertama dan setiap poin tersebut sangat penting untuk membantu Nets menahan Suns cukup lama agar rekan satu timnya dapat menemukan ritme permainan mereka. Mikal Brigdes membantu Johnson dengan mencetak 21 poin. Sedangkan Cam Thomas menjadi top skor Nets dengan catatan 24 poin.

"Rasanya luar biasa, tahu? Gedung ini telah lama menyambut saya dengan tangan terbuka dan (untuk) menyambut Anda (dengan) tangan terbuka malam ini. Sangat menyenangkan ketika Anda memiliki kesempatan untuk kembali ke tempat di mana orang-orang yang Anda kenal masih mendukung dan peduli pada Anda," kata Johnson.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

kekalahan Suns terjadi meski trio mereka bermain hebat, yang melakukan hampir segalanya. Devin Booker (34 poin, 6 rebound dan 12 asis), KD (27 poin, 6 rebound dan 4 asis) dan Beal (14 poin) mencetak atau memberi asis pada 97 dari 112 poin tim tuan rumah. Hanya Little Little dan Jusuf Nurkic, dengan masing-masing 10 dan 15 poin, berkontribusi signifikan terhadap serangan di bawah ring.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan