Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ojol Kandas Maling Ponsel Usai Dilawan Emak- emak di Setiabudi Jaksel

Call me Einstein
16 Des 2023, 15:59 WIB Last Updated 2023-12-16T08:59:21Z

Jakarta-Korantalk.info Seorang driver ojol jadi bulan- bulanan masyarakat di Setiabudi, Jakarta Selatan. Ia dipukuli gara- gara mencuri ponsel sehabis membawakan pesanan di dekat posisi.



Peristiwa itu viral di media sosial. Dalam rekaman video yang tersebar, nampak pelakon berjaket ojol tengah diamuk beberapa masyarakat.


BACA JUGA : MU Sedang Hancur, Liverpool Pesta 7 Gol Lagi di Anfield?


Masyarakat nampak jengkel sampai memukuli pelakon tersebut. Bogem mentah mendarat di kepala serta sekujur badannya sehabis dia ketahuan mencuri ponsel kepunyaan masyarakat di suatu warung.


Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora menarangkan peristiwa tersebut terjalin di Jalur Setiabudi Barat RT 003 RW 003 Kelurahan Setiabudi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa, 12 Desember 2023, dekat jam 09. 00 Wib.


" Peristiwa berawal pada dikala pelakon sehabis mengantar orderan ojol, pelakon melewati Jalur Anggrek 3, setelah itu memandang dari kejauhan terdapat HP yang tergeletak di atas meja warung," kata Kompol Arif dalam keterangannya, Sabtu( 16/ 12/ 2023).


Pelakon, yang belum lama dikenal bernama samaran J, lalu menyudahi di depan warung itu. Dia turun serta memarkirkan motornya.


" Setelah itu pelakon mengambil HP korban dengan memakai tangan kiri, kemudian dimasukkan ke kantong celana kiri," katanya.


Sehabis itu, pelakon hendak melarikan diri. Tetapi terdapat ibu- ibu yang memergokinya sampai menahan motor pelakon.


" Pada dikala pelakon ingin kabur, seketika terdapat seseorang ibu- ibu yang melihatnya, setelah itu motor pelakon dipegangin sama ibu- ibu itu sembari neriakin maling," katanya.


BACA JUGA : TEROWONGAN HAMAS DI GAZA - Kini Dibanjiri dari Laut Mediterania oleh Militer Israel, Dikecam PBB


Masyarakat juga setelah itu berdatangan serta memukuli pelakon. Pelakon berikutnya diamankan ke Polsek Setiabudi. 



iklan