Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Polisi Mediasi soal Dugaan Aksi Pungli ke Ojol di Skybridge Bojonggede

13 Des 2023, 21:23 WIB Last Updated 2023-12-13T14:23:27Z



korantalk - Viral video menunjukkan dugaan pungutan liar (pungli) kepada pengemudi ojek online (ojol) di Skybridge Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi merespons hal itu dan melakukan mediasi kepada pihak yang terlibat.

"Sedang ada upaya mediasi dan klarifikasi," kata Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade Sudrajat, kepada wartawan, Rabu (13/12/2023).


"Karena itu kan hanya penggalan video tidak lengkap semuanya. Sedang ada upaya pertemuan dan klarifikasi, jadi kami masih menunggu perintah selanjutnya," ungkapnya.


Bupati Bogor Iwan Setiawan sebelumnya mengatakan hal tersebut diserahkan ke Dinas Perhubungan (Dishub). Nanti Dishub akan menindaklanjutinya.


"Skybridge ini kan kewenangannya ada di Dishub, nanti Dishub akan bertindak," kata Iwan.


baca juga : Erik Ten Hag Dipecat Jika MU Dikalahkan Liverpool?


Iwan juga membahas retribusi parkir kendaraan pribadi di sana. Menurutnya, rencananya akan diterapkan retribusi untuk kendaraan pribadi yang parkir.


baca juga : NASIB Pegawai Honor Bapenda Pemprov Banten Inisial DSA setelah Video Syurnya Viral


"Kemarin kan masih uji coba, kalau uji coba masih gratis, kalau tidak salah tapi mungkin ada retribusi. Sekarang gara-gara masih dibebasin, jadi banyak juga yang memanfaatkan situasi. Kemarin waktu saya tanya itu masih uji coba," jelasnya.


Dalam video yang beredar, dinarasikan pengemudi ojol dikenai pungli oleh komunitas ojol. Pengemudi yang mengambil penumpang di skybridge dikenai tarif Rp 3.000.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan