Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Polisi Ungkap Motif Pria Rusak Spion dan Wiper Taksi di Gatsu Jaksel

12 Des 2023, 21:17 WIB Last Updated 2023-12-12T14:17:08Z

Korantalk - Polisi telah mengamankan Arman Nifsu Saban (22), pengemudi yang merusak spion dan wiper kaca bagian depan taksi Bluebird di Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi menjelaskan motif pria tersebut merusak mobil.

"Pelaku melakukan perusakan terhadap kaca spion kanan dan wiper kaca bagian depan dikarenakan pelaku dan korban terjadi cekcok setelah mobil pelaku diserempet oleh korban," kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Yuliansyah kepada detikcom, Selasa (12/12/2023).


Yuliansyah menjelaskan, setelah bersenggolan, Arman turun dari mobilnya untuk meminta sopir taksi menyelesaikan permasalahan keduanya. Permintaan Arman tidak dituruti oleh sopir taksi.


"Setelah itu, pelaku meminta agar korban keluar dari kendaraannya dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan," ungkap Yuliansyah.


Pelaku Ditangkap Polisi di Jakarta Pusat

Tim Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pria viral yang merusak spion taksi Bluebird di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pria tersebut saat ini masih diperiksa di Polda Metro Jaya.


"Pelaku diamankan saat sedang beristirahat di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, pukul 19.30 WIB malam tadi," ujar Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Yuliansyah kepada detikcom, Selasa (12/12/2023).


baca juga : Kronologi Anggota Komunitas Avanza-Xenia Cekcok dengan Sopir Fortuner


Dari foto yang diperoleh detikcom, terlihat pelaku berkaus kuning diamankan di Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Ia kini masih diperiksa polisi.


"Pelaku bernama Arman Nifsu Saban. Iya, yang bersangkutan driver taksi online," kata Yuliansyah.


Saat ini pelaku tengah diperiksa intensif di Polda Metro. Pelaku mengakui telah melakukan perusakan terhadap armada Bluebird.


baca juga : MOMEN Nagita Slavina Teriak-teriak di Mal Singapura Sampai Disindir Sultan Tak Beretika


"Interogasi awal terhadap pelaku yang bersangkutan mengakui telah melakukan perusakan," katanya.


Yuliansyah menambahkan, saat ini pihaknya masih menunggu pihak Bluebird. "Pihak Bluebird informasinya dalam perjalanan ke sini," katanya.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan