Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Razia Tempat Karaoke di Bandung, Bareskrim Sita Ratusan Kapsul Ekstasi

Call me Einstein
10 Des 2023, 12:17 WIB Last Updated 2023-12-10T05:17:57Z

Jakarta-Korantalk.info Bareskrim Polri merazia tempat karaoke di Bandung, Jawa Barat. Polisi menyita 108 butir ekstasi serta satu paket kecil sabu.



Razia dicoba pada Pekan( 10/ 12/ 2023) dini hari. Razia dicoba oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri di dasar pimpinan Kasubdit I Ditnarkoba Bareskrim Polri Kombes Jean Calvijn Simanjuntak.


BACA JUGA : TAMPANG Preman Medan Ngotot Minta Uang Keamanan Rp 150 Ribu di Toko Es Krim Kawasan Johor

" Awal, terdapat 5 tempat di tempat hiburan ini, 4 ialah kamar maupun ruangan karaoke serta satu tempat itu ialah meja resepsionis di sana kita menciptakan benda fakta yang totalnya terdapat 108 butir ekstasi setelah itu terdapat satu paket kecil sabu," kata Calvin.


Calvin berkata ratusan kapsul ekstasi itu ditemui di room karaoke oleh petugas gabungan Bareskrim Polri serta Bea Cukai dan Polda Jawa Barat. Sedangkan satu paket sabu ditemui di meja resepsionis.


" Buat ekstasi itu ditemui di 4 ruangan room karaoke, uniknya lagi 2 butir ekstasi serta satu paket sabu itu ditemui di meja resepsionis di tempat hiburan ini, ini lagi kita dalami," kata Calvin.


Polisi langsung melaksanakan uji urine terhadap wisatawan serta karyawan. Hasilnya, 15 orang mengalami positif komsumsi narkoba.


" Terpaut dengan perihal itu, kami melaksanakan pengecekan urine terhadap wisatawan serta pula karyawan bekerja di tempat ini serta ditemui terdapat paling tidak terdapat 15 orang terindikasi positif narkotika yang kandungannya pada biasanya merupakan amfetamin serta MDMA ke- 15 itu terdiri dari karyawan serta terdapat pula dari wisatawan," kata Calvin.


Calvin berkata 15 orang yang positif narkoba itu dibawa ke Polrestabes Bandung buat dicoba pengecekan lebih lanjut.


BACA JUGA : Viral Preman Pungli Toko Es Krim di Medan Rp 150 Ribu, Polisi: Sudah Damai


" Sedangkan ini kami hendak bawa ke Polrestabes Bandung tadi kita telah komunikasi dengan Kasat Narkobanya didampingi dengan Kasubditnya kita hendak melaksanakan pendalaman disitu," ucapnya.


 Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                         (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)


iklan