Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ronaldo Pamer Selebrasi Baru saat Al Nassr Bantai Al Shabab 5-2

1 9 2 8
12 Des 2023, 15:07 WIB Last Updated 2023-12-12T08:07:22Z


 Jakarta, Korantalk -- Cristiano Ronaldo mempertontonkan selebrasi gol berbeda usai mencetak gol spesial saat Al Nassr kalahkan Al Shabab pada perempat final King's Cup 2023.


Ronaldo sukses mencetak gol ke-50 pada tahun 2023 saat membantu Al Nassr lolos ke semifinal King's Cup Arab Saudi 2023/2024 usai menang 5-2 atas Al Shabab, Selasa (12/12) dini hari WIB.


Ronaldo menyumbangkan satu gol dalam laga ini. CR7 mencetak gol lewat tembakan mendatar dari dalam kotak penalti meneruskan assist Otavio pada menit ke-74.


Selepas mencetak gol, Ronaldo mengajak rekan setimnya merayakan gol di sudut lapangan. Para penggawa Al Nassr satu per satu memeluk sang megabintang Portugal.


Terakhir, Ronaldo melakukan selebrasi baru bersama Ali Lajami. Kedua pemain ini saling berhadapan sebelum melompat dan mendarat dengan mengacungkan jempol.


Belum diketahui pasti arti selebrasi Ronaldo kali ini. Namun, mantan bintang Manchester United itu tak melakukan selebrasi gol ikonik yang dikenal dengan "Siu".


Satu hal yang pasti, Ronaldo setiap hari terus membuktikan dirinya belum habis. Sang mega bintang masih buas di depan gawang di usianya yang telah menginjak 38 tahun.


Gol Ronaldo itu mengubah skor menjadi 4-1 untuk keunggulan Al Nassr setelah sebelumnya Seko Fofana, Sadio Mane, dan Abdulrahman Ghareeb mencetak gol lebih dulu untuk Al Nassr.

Al Shabab sempat memperkecil kedudukan melalui Hattan Bahbri pada menit ke-90, namun Al Nassr kembali memperlebar skor jadi 2-5 lewat aksi Mohammed Maran pada masa injury time.

"Kemenangan besar dan saya sangat senang mengumumkan gol saya yang ke-50 di tahun 2023, semua berkat dukungan yang tak tergoyahkan dari rekan satu tim saya," ucap Ronaldo dikutip dari laman Instagram pribadinya, Selasa (12/12).

iklan