Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Selamat! Pamela Bowie Berbadan dua Anak Pertama

Call me Einstein
28 Des 2023, 13:15 WIB Last Updated 2023-12-28T06:15:39Z

 Jakarta-Korantalk.info Kabar senang kali ini dibagikan Pamela Bowie dalam Instagram miliknya. Dalam artikel miliknya, Pamela Bowie memperlihatkan hasil USG kehamilan pertamanya.



" Merry Christmas everyone! Our family is growing by two tiny feet! Wishing you a joyful holiday season filled with peace and love," tulis Pamela Bowie dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis( 28/ 12/ 2023).


BACA JUGA : RAIH 50 POINT & KALAHKAN SUNS DONCIC LENGKAPI MALAM BERSEJARAH HARI NATAL


Di slide selanjutnya, Pamela Bowie memperlihatkan perutnya yang telah membengkak. Dia serta si suami, Armand Gunawan nampak tersenyum dalam peluang itu.


Pamela Bowie serta Armand Gunawan menikah 8 September 2023 di Bali. Perkawinan itu diumumkan Pamela Bowie dalam Instagram Stories miliknya.


#PAMgotherMAND# jadi hashtag perkawinan Pamela Bowie serta Armand Gunawan. Pamela Bowie anggun menggunakan gaun bercorak putih serta Armand mengenakan jas gelap dipadu dengan kemeja putih.


Malam saat sebelum pemberkatan diselenggarakan, Pamela Bowie bersama Armand mengadakan kegiatan bersama para teman. Sebagian artis yang muncul semacam Raline Shah, Renata Kusmanto serta Fachri Albar, serta Chelsea Islan.


Pemberkatan dihadiri oleh keluarga serta saudara terdekat. Pamela Bowie serta Armand banyak menemukan perkataan selamat.


Sepanjang ini Pamela Bowie tercantum artis yang tidak sering mengumbar soal asmaranya. Sehabis putus dari Joshua Suherman, Pamela Bowie hampir tidak sempat menggandeng laki- laki.


Dekat Agustus 2023, Pamela Bowie apalagi mengaku mau menikah, tetapi menunggu rencana Tuhan soal waktu serta pendamping.


BACA JUGA : SOSOK Irfan, Korban PT ITSS Meninggal Setelah Dirawat, Sempat Viral Berjalan Dengan Wajah Terbakar


" Jika ditanya bakal nikah, ya maulah, siapa yang tidak ingin nikah. Rencana cuma Allah yang ketahui," ucapnya dikala ditemui di kawasan Tangerang belum lama ini. 


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan