Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

TRIPOIN PAUL GEORGE BATALKAN PESTA WARRIOR DI LOS ANGELES

YUNZ
3 Des 2023, 23:05 WIB Last Updated 2023-12-03T16:05:49Z


Korantalk- Paul George membuat tembakan tiga angka saat waktu tersisa sembilan detik, memberi Clippers keunggulan pertama mereka dalam pertandingan tersebut, sekaligus memenangkan laga dengan skor 113-112 atas Golden State Warriors, di Los Angeles, Sabtu (2/12) waktu Amerika Serikat. Clippers yang tertinggal sepanjang laga, berhasil bangkit di menit-menit terakhir. PG13 memimpin Clippers dengan 25 poin, 6 rebound, dan 6 asis, James Harden menambah 21 poin dan Kawhi Leonard menambah 20 poin. Clippers membalas kekalahan dari Warriors dua hari sebelumnya. Setelah tertinggal 10 poin di awal kuarter keempat, Clippers dua kali menyamakan kedudukan. Situasi ini memberikan tekanan mental bagi pemain Warriors, termasuk juga ketika Green membanting Terrance Mann yang kalah dalam perebutan rebound.

dari sisi Warriors, mereka membuat 17 tripoin sepanjang pertandingan, dengan masing-masing empat tembakan dari Daymond Green, Stephen Curry, dan Klay Thompson. Namun Green gagal memasukkan tripoin berpotensi menjadi poin kemenangan saat buzzer berbunyi.

Curry memimpin Warriors dengan 22 poin dan 11 assist dalam pertandingan NBA ke-900nya. Green menyumbang 21 poin dan sembilan rebound, dan Moses Moody menambahkan 21 poin dan membuat 9 dari 10 tembakan gratis. Chris Paul dari Golden State melewatkan pertandingan kedua berturut-turut karena memar saraf kaki bagian bawah kiri. Andrew Wiggins duduk dengan nyeri pada jari kanannya.
dipimpin oleh 15 poin Harden, Clippers bangkit dari tertinggal 22 poin menjadi hanya terpaut dua poin pada kuarter ketiga. Meski belum sempurna, setidaknya terlihat bahwa kombinasi Leonard, George, dan Harden mulai padu. Selanjutnya Clippers akan menjamu Denver Nuggets, yang mengalahkan mereka dengan selisih 11 poin pada pekan lalu.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan