Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Curhat Pria Baru Tahu Calon Istri Hamil Anak Eks Pacar, H-5 Pernikahan

15 Des 2023, 21:18 WIB Last Updated 2023-12-15T14:18:05Z

korantalk - Pasangan yang akan menggelar pernikahan kerap mendapat berbagai ujian dan tak jarang membuat hubungan cinta malah kandas. Seperti curhatan pria yang viral ini. Dia menjadi gusar saat H-5 pernikahannya, dirinya baru mengetahui fakta yang mengejutkan dari calon istrinya.

Pria ini merasa dilema karena lima hari menjelang pernikahannya, dirinya baru tahu jika calon istrinya tengah hamil. Padahal pria itu mengatakan belum pernah menyentuh pasangannya.


Pria asal Malaysia itu menceritakan kisahnya lewat media sosial dan tidak menyebutkan identitas aslinya. "Acara pernikahan saya sudah lima hari lagi, tapi ada masalah dari tunangan saya ini. Dia sudah mengandung satu bulan padahal saya tidak pernah menyentuh dia," ungkapnya.


"Tunangan saya baru-baru ini memberi tahu dia sudah terlanjur dengan mantan pacarnya itu," lanjutnya.


Mengulas lebih lanjut tentang hubungannya, pria itu menjelaskan hubungan dengan calon istrinya begitu singkat. Keluarga mereka yang meminta agar keduanya segera melanjutkan ke jenjang pernikahan.


"Tunangan kami pun tidak lama, itu pun atas saran orang tua dan saudara-saudara saya," jelasnya.


Pria ini malah merasa dilema karena semua persiapan sudah matang dan tinggal menghitung hari pernikahan. Termasuk uang hantaran yang sudah diberikan untuk pihak keluarga wanita.


"Catering semua sudah dibayar, uang hantaran RM20,000 atau sekitar Rp 66,7 Juta pun sudah diserahkan semuanya. Kalau saya batalkan, apa kata orang nanti?" ujarnya kecewa seperti yang dilansir dari mStar.


"Dimana letak wajah kedua orang tua saya? Tunangan saya pun sudah beberapa hari ini murung. Saya buntu," terangnya bingung.


Pria ini dilema untuk melanjutkan acara pernikahan atau tidak. Postingan curhatannya itu langsung menuai reaksi dari warganet. Netizen menyarankan agar pria itu memikirkan kebahagiannya sendiri.


baca juga : Kapolres Simalungun Tekankan Disiplin dan Netralitas Jelang Pemilu saat Apel di Polsek Balata


"Uang hantaran segitu bisa dicari lagi, istri yang baik untuk suami yang baik. Sebelum parah lebih dalam, lebih baik tidak usah diteruskan," ucap netizen.


"Lebih baik batal. Kita ingin hidup bersama selamanya bukan hanya sebentar. Mungkin yang terbaik akan datang setelah ini," ujar netizen lainnya.


"Kalau kata saya batalkan saja," timpal nerizen.


Ada juga yang memberikan sudut pandang yang berbeda untuk memberikan kesempatan kedua bagi calon istrinya itu dan memulai hidup yang baru.


baca juga : INILAH TAMPANG 7 Pelaku Pencurian Uang Tunai Rp 600 Juta dan Perhiasan Senilai Rp 300 Juta di Medan


"Calon istri sudah berterus terang dan kalau kamu bisa menerima dan sayang, bisa meneruskan (pernikahan). Solat istikharah minta petunjuk. Cuma jangan diungkit hal itu lagi sesudah membina keluarga baru," saran netizen lainnya.


"Kalau tunangan kamu itu ingin kembali ke jalan yang benar, maafkan lah. Untuk urusan nikah, hati sendiri yang menentukan. Ada hikmahnya, segala ujian dari Allah," timpal netizen lainnya.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan