Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Maling di Batu Bara Sekarat Usai Kalah Duel dengan Pemilik Rumah

31 Des 2023, 21:22 WIB Last Updated 2023-12-31T14:22:10Z

korantalk - Sebuah video pria diduga maling di Desa Kuala Tanjung, Batu Bara, Sumatera Utara, sekarat di kamar mandi, viral di media sosial. Maling tersebut terkapar dan berlumuran darah usai dihajar oleh pemilik rumah.

Minggu (31/12/2023), pria tersebut menggunakan baju kaos liris biru bercelana pendek. Terduga maling tampak tak sadarkan diri dengan lumuran darah di sekitarnya.

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni Damanik, membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB di rumah korban.

"Iya seperti itu. Jadi terduga maling ini masuk ke rumah korbannya melalui jerjak besi di gudang rumahnya. Di situ pemilik rumah curiga sepertinya ada orang yang masuk," kata Jonni.




Kecurigaan pemilik rumah yang diketahui bernama Langgeng Ari Wibowo ini akhirnya terbukti setelah ia ternyata menemukan pria tak dikenal masuk ke dalam gudang di rumahnya.

"Dipergoki pemilik rumah, mungkin di situ karena pemilik rumah sudah lebih sigap dari terduga pelaku (maling) akhirnya terjadilah perkelahian," kata Kapolsek.

Ia mengatakan, kasus ini tengah dalam pemeriksaan Polsek Indrapura. Empat orang saksi dari penghuni rumah sudah dimintai keterangan polisi.





"Termasuk itu dengan pemilik rumah yang melawan si terduga ini. Istrinya juga kita mintai keterangan. Kalau dari si terduga pelaku kondisinya masih belum bisa kita periksa karena masih di rawat mengalami luka," ujarnya.

Langgeng Ari, pemilik rumah disebut memiliki keahlian bela diri. Diduga saat bertemu dengan orang asing di rumahnya dan merasa keluarga terancam Langgeng Ari melakukan perlawanan hingga pria yang belum diketahui namanya itu terkapar.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                   (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan