Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Preman Pungli Toko Es Krim di Medan Rp 150 Ribu, Polisi: Sudah Damai

9 Des 2023, 21:47 WIB Last Updated 2023-12-09T14:47:04Z

korantalk - Satu video bernarasi seorang pria melakukan meminta uang (pungutan liar) ke toko es krim di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor viral di media sosial. Dalam video itu, tampak pria tersebut cekcok dengan wanita yang bekerja di toko es krim tersebut.

Dilihat detikSumut, Sabtu (9/12/2023), video itu berdurasi beberapa detik. Terlihat ada percekcokan antara seorang pria dan wanita yang merekam video menggunakan kamera ponselnya.


"Kronologi kejadian bapak ini, omnya teman kerja saya. Jadi dia berbuat sesuka hatinya. Bukan hanya minta uang iuran keamanan Rp 150 ribu per bulan. Tapi hampir tiap hari minta jatah es krim," demikian narasi dalam video tersebut.


baca juga : Matangkan Strategi, TKD Prabowo-Gibran di Sulsel Kumpulkan Caleg hingga Parpol Koalisi


Terkait hal itu, Kanit Reskrim Polsek Delitua AKP Irwanta membenarkan kejadian itu. Ia menyebutkan pelaku bernama Diansyah. Pelaku pungli tersebut, kata Irwanta, juga sempat diamankan pihaknya.


"Saat diamankan, pelaku memang akui meminta uang bulan Rp 150 ribu untuk jaga malam. Cuma saat itu, bos si korban belum memberikan persetujuan," kata Irwanta kepada detikSumut.


baca juga : Septiana Pasaribu, Wisudawati Asal Siantar Raih IPK Cumlaude, Lahir dari Ayah Ibu Tunanetra


Namun, lanjutnya, korban tak ingin buat laporan sehingga kasus tersebut berujung dengan restorative justice atau perdamaian.


"Keduanya sudah bersepakat berdamai. Pelaku sudah diberikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi," tutupnya.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                         (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan