Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

4 Pemain Incaran MU Era Ratcliffe, Salah Satunya Selevel Harry Kane

1 9 2 8
17 Jan 2024, 13:40 WIB Last Updated 2024-01-17T06:40:03Z


 Jakarta, Korantalk -- Manchester United di era kepemilikan Sir Jim Ratcliffe dilaporkan mengincar empat pemain baru, salah satunya striker selevel Harry Kane.


Perombakan MU bakal dilakukan Ratcliffe pada musim depan dengan merekrut sejumlah pemain baru pada beberapa posisi.


Dikutip dari Standard, Man United setidaknya menginginkan empat pemain baru di posisi yang berbeda: striker, gelandang box to box, bek tengah, dan bek kanan.


Kebutuhan tersebut berkaca pada penampilan The Red Devils pada musim ini. Pada musim ini MU baru mencetak 41 gol di semua ajang. Para striker MU juga kurang produktif


Rasmus Hojlund yang awalnya diharapkan bisa sering mencetak gol baru mengemas 7 gol di semua ajang. Marcus Rashford juga sulit diandalkan pada musim ini. Karena itu, menurut Standard, MU menginginkan striker seperti Harry Kane yang yang sudah mencetak 26 gol untuk Bayern Munchen pada musim ini.


Selain lini depan yang kurang garang, lini belakang MU juga keropos pada musim ini. Itu terlihat dari 47 kebobolan, jumlah yang lebih banyak ketimbang mencetak gol.


Untuk posisi bek tengah, Man Utd dikabarkan menginginkan bek Everton Jarrad Branthwaite dan pemain Nice Jean Clair Todibo.


Posisi bek kanan juga dibutuhkan pembaruan MU. Setan Merah membutuhkan pelapis yang sepadan untuk Diogo Dalot. Nama winger Crystal Palace Michael Olise jadi target MU untuk bisa dimainkan sebagai bek maupun sayap kanan.


iklan