Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

BULLS KIRIM LAVINE KE G LEAGUE

YUNZ
3 Jan 2024, 22:37 WIB Last Updated 2024-01-03T15:37:41Z


Korantalk- Chicago Bulls menugaskan Zach LaVine untuk berlatih bersama tim afiliai G League, Windy City Bulls. Ini termasuk dalam proses observasi setelah masa penyembuhan radang kaki kanan yang membuat LaVine absen sejak 29 November 2023. LaVine akan melakukan sesi latihan kontak non-kontrol sejak sembuh dari cedera tersebut, Chicago Bulls di awal pekan ini akan menghadapi dua pertandingan tandang, yaitu melawan Sixers di Philadelphia, dan mengunjungi New York untuk berhadapan dengan Knicks. Mereka akan kembali akhir pekan untuk menyambut tamunya, Charlotte Hornets. Di saat itu, LaVine rencananya akan diturunkan, dengan syarat tidak mengalami masalah saat latihan dengan tim G League.

Di saat yang bersamaan, Windy City Bulls pekan ini tidak ada jadwal pertandingan. Sehingga situasinya pas untuk Chicago Bulls menitipkan salah satu bintangnya. Menurut penuturan kepala pelatih Bulls, Billy Donovan, saat ini ada tiga pemain di bawah pengawasan medis, yaitu LaVin, Nikola Vucevic, dan Torrey Craig, Vucevic baru pulih dari cedera pangkal paha, dan hanya bisa berlatih melakukan tembakan secara individu. Sementara Craig masih dalam perawatan intensif, karena menderita keseleo plantar fascia di kaki kanannya. Jadi, yang paling siap dan memungkinkan untuk kembali bermain adalah Zach LaVin.

"Namun kesehatan mereka adalah hal yang paling penting dan kembali bermain," kata pelatih Donovan. "Masih banyak lagi yang bisa mereka akses (di Chicago) karena mereka semua berada pada titik di mana mereka benar-benar bisa melakukan banyak hal di lapangan.... Jauh lebih mudah bagi mereka untuk tetap berada di Chicago.", Sejak LaVine absen, Bulls memiliki rekor 10-5. Jadi rumor bahwa Bulls bisa lebih baik tanpa LaVine semakin kuat. Namun pihak manajemen Bulls dan agen LaVine sama-sama terbuka dalam hal ini. Mereka mengadakan pembicaraan tentang rumor yang beredar selama ini.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

LaVine rata-rata mencetak 21 poin, dengan 44,3 persen akurasi tembakan, termasuk 33,6 persen dari tripoin. Kedua persentase ini jauh dari angka-angka yang dia ciptakan sebelumnya. Sehingga saat Bulls terpuruk dengan rekor 5-14, rumor perdagangan yang melibatkan LaVine muncul. Meski demikian, dilansir dari Yahoo!Sports, sampai saat ini, minat pasar terhadap LaVine kecil. Sehingga kemungkinan Bulls tidak akan mendapatkan pemain yang setimpal, jika terjadi transaksi di bursa transfer.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan