Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

BUZZER BEATER DAMIAN LILLARD HENTIKAN PERLAWANAN KINGS

YUNZ
15 Jan 2024, 21:30 WIB Last Updated 2024-01-15T14:30:23Z



Korantalk- Damian Lillard mencetak tembakan tiga angka penentu kemenangan bagi Milwaukee Bucks saat mereka mengalahkan Sacramento Kings, 143-142, dalam babak perpanjangan waktu Minggu malam (14/1) waktu Amerika Serikat. Lillard memimpin Bucks dengan 29 poin. Giannis Antetokounmpo mencetak tripel-dobel dengan 27 poin, 10 rebound, dan 10 asis, Malik Beasley mencetak 23 poin, dan Bobby Portis menambahkan 22 poin, Domontas Sabonis dari Kings kembali mencatatkan tripel-dobel dengan 21 poin, 15 asis, dan 13 rebound. Kevin Huerter kembali ke lineup awal, mencetak 26 poin dan enam tripoin. De'Aaron Fox mencetak angka tertinggi dengan 32 poin. Mike Brown dikeluarkan pada kuarter keempat saat waktu tersisa lebih dari sembilan menit dan Kings tertinggal 95-105.

Kings memimpin empat angka pada akhir masa perpanjangan waktu, namun Brook Lopez memasukkan lemparan tiga angka dari tendangan sudut untuk membawa Bucks unggul 141-140 dengan waktu tersisa 11,5 detik. De'Aaron Fox melakukan satu dari dua tembakan gratis sebelum Lillard menerima umpan, melantun bola melintasi setengah lapangan dan melepaskan tembakan yang memberi Bucks kemenangan ke-15 berturut-turut atas Kings, Pelatih Kings Mike Brown menyerbu ke lapangan dengan waktu tersisa 9:27 pada kuarter keempat dan mulai berteriak kepada wasit Intae Hwang dan langsung dikeluarkan. Malik Monk memeluk Brown dan mengarahkannya keluar lapangan.

Antetokounmpo muncul karena laporan cedera sore harinya karena cedera bahu kanan yang dipertanyakan, tetapi ia tampil di lapangan untuk pertandingan ke-29 berturut-turut. MVP dua kali ini hanya melewatkan satu pertandingan musim ini, pada 15 November melawan Toronto.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Bucks tidak diperkuat Khris Middleton, yang mengistirahatkan lutut kanannya yang telah diperbaiki melalui operasi saat Bucks memainkan pertandingan ketiga mereka dalam empat hari. Bucks menghasilkan 63% tembakannya di babak pertama, termasuk 8 dari 14 tembakan tiga angka, namun hanya unggul tipis 68-66 saat Kings melepaskan 53 tembakan dibandingkan dengan 35 tembakan untuk Bucks, Selanjutnya Kings akan bertanding melawan Suns, dan Bucks bertandang ke markas Cleveland Cavaliers.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan