Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Eva Manurung Ungkit Biaya Liburan di Thailand Usai Diputusin, Jordan Ali: Dari Awal Saya Nolak!

POLISI SLOT
11 Jan 2024, 00:00 WIB Last Updated 2024-01-10T17:00:14Z


KORAN TALK – Ibunda Virgoun, Eva Manurung klaim telah membiayai Jordan Ali saat berlibur ke Thailand.


Usai diputusin aktor Jordan Ali, Eva Manurung mendadak ungkit dan klaim telah membiayai liburan di Thailand.


Terkini, setelah Eva Manurung diputusin tanpa alasan yang jelas, hubungan keduanya pun kian memanas.


Bahkan dalam sebuah kesempatan ibunda musisi Virgoun itu mengaku telah mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk liburan ke Thailand bersama Jordan Ali.


Pernyataan Eva Manurung itu kini telah sampai di telinga Jordan Ali.


Tak tinggal diam, aktor 32 tahun itu pun memberikan pembelaan versi dirinya.


Lewat unggahan Instagram storynya @jordan_ali0992, Selasa (9/1/2023) Jordan Ali mengaku sejak awal telah menolak dibiayai Eva Manurung saat akan berlibur di Negeri Gajah Putih tersebut.


"Masya Allah, apa lagi ini? Demi Allah, demi Rasulullah, dari awal berangkat juga saya menolak keras nggak mau diajak ke Thailand," tulis Jordan Ali.


Alih-alih menuruti kata Jordan Ali untuk mengurungkan niat ke Thailand, Eva Manurung justru bersikukuh mengajak pria yang saat itu masih menjadi kekasihnya untuk berlibur.


"Tapi beliau kekeh mau mengajak saya ke sana," sambungnya.


Jordan Ali mengutarakan pembelaan demikian bukan tanpa dasar, aktor yang pernah membintangi serial TV Azab itu mengaku memiliki saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.


"Ada kok saksinya," tegas Jordan.


Pernyataan ibunda pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla yang mengaku mengeluarkan banyak biaya untuk mengajak Jordan Ali berlibur ke Thailand itu diakui sang aktor membuatnya tak nyaman,


"Sabar ya Allah, inilah salah satu alasan saya yang buat bener-bener sudah tidak nyaman lagi," ungkapnya.


"Kok kenapa sekarang malah seolah-olah nggak terima sudah habis uang banyak," lanjutnya.


Ia pun kembali menyinggung soal penolakan yang ia utarakan pada Eva Manurung sebelum keduanya bertolak ke Bangkok.



Baca Juga : VIRAL RAUT WAJAH SEDIH Prabowo saat Ganjar dan Anies Berikan Nilai Merah terhadap Menteri Pertahanan



Rupanya Jordan sudah mengingatkan Eva Manurung soal besaran biaya yang akan dikeluarkan wanita 60 tahun itu jika ia bersikeras ingin berlibur ke Thailand.


"Saya sudah bilang dari awal, sebelum berangkat ke Bangkok 'Mih (Eva) uangnya disimpan saja, mau ngapain sih kesana jauh-jauh, ngabisin uang aja' tetap beliau kekeh mau ke sana."


"Sabar ya Allah, sabar," tuturnya.


Diberitakan sebelumnya, Eva Manurung menagih janji yang pernah diutarakan Jordan Ali.


Diuraikan Eva, Joran pernah berjanji kepadanya tetap berhubungan baik kendati keduanya sudah tak menjalin hubungan asmara lagi.


"Seperti yang lu omongin 'kalau kita sudah enggak ada apa-apa tetap silaturahmi'," kata Eva Manurung.


Ia pun meminta mantan kekasihnya itu untuk bisa membuktikan apa yang telah diucapkan.


"Yuk lu buktiin ke gua omongan-omongan lu tuh, gitu," serunya.


Namun kini Jordan Ali justru menunjukan sikap yang berbeda.


"Iya ditelepon nggak diangkat, yang lain-lain juga."


"Cuma kemarin diomongin katanya 'saya menenangkan hati'. Katanya 'saya belum bisa nongol di infotainment,' begitu," singgungnya.


Alhasil ia pun meminta Jordan Ali untuk bisa bersikap lebih dewasa.


"Tanggal 25 itu, emang sih sedikit ada percikan gitu. Tapi kan kita harus dewasa dong. Jangan begitu, gitu loh," pungkasnya.


Eva Manurung Ngambek Diajak Brondongnya Liburan Cuma Sehari


Sebelumnya saat masih berpacaran, Eva Manurung ngambek diajak kekasih brondongnya liburan cuma sehari di Thailand, Jordan Ali makin gemes.


Diajak kekasih brondongnya yakni Jordan Ali liburan, ibunda Virgoun Eva Manurung malah ngambek.


Ternyata bukan tanpa sebab, ibunda Virgoun yakni Eva Manurung ngambek kepada Jordan Ali karena hanya liburan sehari saja di Pattaya.


Diketahui, ibunda Virgoun, Eva Manurung dan kekasih brondongnya, Jordan Ali telah merampungkan momen liburan bersama di Thailand. 


Namun alih-alih selalu bahagia, Jordan Ali justru menyebut bahwa kekasih hatinya itu sempat ngambek dengan dirinya. 


Rupanya, Eva Manurung mengaku masih belum puas dengan kunjungannya selama ke Thailand.


"Dia sempat ngambek soalnya katanya ah malas banget ah masa di Patayya cuma sehari, dia bilang," ujar Jordan dikutip dalam KORAN TALK, Kamis (21/12/2023). 


Enggan kekasih hatinya terus bersedih, Jordan kemudian menjanjikan Eva Manurung untuk melanjutkan liburannya nanti ke Bali. 


"Ya udah kata aku gini 'ya udah besok kita lanjut kembali kita sambung ke Bali lagi' gitu," imbuhnya. 


Diakui Jordan, semasa di Pattaya, keduanya memang berencana bersinggah sebentar sekaligus untuk menggarap syuting video klip mereka. 


"Soalnya kan kalau di Pataya itu kan kemarin kita mau ngejar jadwal syuting video klip juga di sana ya," 


"Itu kita mau ngegarap syuting video klip doang sih itu jadi cuma sehari doang," jelasnya. 


Berbeda saat di Bangkok, keduanya memang menyisihkan waktu yang cukup lama. 


Bukan tanpa alasan, sebab pasangan sejoli itu juga menyempatkan untuk membuka jastip (jasa titipan) selama di sana. 


"Waktu kemarin di Bangkok itu kan agak lama emang ada niatan buat jastip sih sebenarnya ya kan usaha Mami juga," sambungnya. 


Oleh karena itulah, wanita berusia 60 tahun tersebut lantas marah dengannya. 


"Nah makanya akhirnya si gemoy itu ngambek sama aku," ucapnya dengan gelak tawa. 

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

            Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                        klik Link Ini ╰┈➤ ( https://bit.ly/3roZpyA

                                                    ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯

iklan