Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Hadeh, Viral Bule Berbuat Mesum di Kelab Bali

1 Jan 2024, 21:11 WIB Last Updated 2024-01-01T14:11:10Z

korantalk - Tak kunjung usai tingkah tidak senonoh turis asing di Bali. Kali ini, sepasang WNA diduga berbuat mesum di salah satu beach club Bali.

Sempat viral, video mesum bule ini di media sosial. Sejoli itu diduga melakukan mesum di sebuah kelab malam di Ungasan, Badung, Bali. Bule itu melakukan perbuatan asusila pada Jumat malam (29/12/2023).


"Kami sudah tangani dan terima laporan dari pihak beach club-nya," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Mirza Gunawan, Minggu (31/12/2023).


Mirza menjelaskan polisi sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi seperti karyawan kelab tersebut. Namun, tak ada kamera pengawas (CCTV) di tempat kejadian perkara (TKP) itu.


baca juga: Gempa Dahsyat dan Ancaman Tsunami Hantam Jepang, Netizen Layangkan Doa


Polisi menduga ada seseorang yang sengaja merekam dan menyebarkan video sejoli mesum itu. Video asusila tersebut kemudian viral media sosial (medsos).


"Kami masih menyelidiki dan mencari pelaku yang mentransmisikan video tersebut," tutur Mirza.


baca juga: Barcelona Diklaim Tawarkan Nomor 'Keramat' Messi untuk Greenwood


Sebelumnya, video asusila yang diperankan oleh sejoli viral di medsos. Di video tersebut nampak seorang pria mengenakan kaus hitam dan celana pendek. Sedangkan, perempuan yang menggendong tas kecil terlihat berjongkok dan menghadap pada si pria tersebut.


Sejoli tersebut tak menghiraukan pengunjung yang melintas di sana. Tak ada yang menegur kekasih itu.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                   (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan