Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KAWHI LEONARD BAHAGIA BISA KALAHKAN CELTICS DI TD GARDEN

YUNZ
29 Jan 2024, 13:29 WIB Last Updated 2024-01-29T06:30:04Z



Korantalk- Boston Celtics seakan tak tersentuh di kandang. Tetapi Los Angeles Clippers kembali merusak rekor Celtics. Clippers menghajar Celtics 115-96 dan menjadi kekalahan ke-11 Jayson Tatum dkk musim ini. Clippers menyamakan kedudukan 1-1 dengan Celtics usai kalah di pertemuan sebelumnya 108-145, Kemenangan tersebut disambut suka cita oleh para punggawa Clippers. Mereka mengamankan posisi sebagai unggulan ketiga 30-14. Tidak hanya itu. Clippers menjadi tim kedua yang mempermalukan Celtics di TD Garden setelah rekor itu dipecahkan oleh Denver Nuggets.

“Saya senang kami bisa memberi Celtics kekalahan di rumah mereka sendiri. Tetapi kemenangan ini tidak berarti apa-apa sampai kami mencapai babak playoff. Kami melakukan pekerjaan yang baik malam ini dengan eksekusi, tembakan, dan pertahanan,” kata forwarda Clippers Kawhi Leonard, Kawhi memimpin Clippers dengan raihan 26 poin dari 10 tembakan (15 percobaan). Ia juga menambah dengan 7 rebound, 2 asis, 2 steal, dan 2 blok selama 29 menit. Paul George membantu dengan 17 poin dan 6 rebound. Terance Mann dengan 14 poin. Daniel Theis unjuk gigi dengan 18 poin dan 7 rebound. Serta Amir Coffey 10 poin.

Sebelumnya Celtics tak terkalahkan di kandang dalam 20 gim beruntun. Tetapi rekor itu berakhir setelah mereka takluk 100-102 oleh Nuggets pada 19 Januari 2024. Kini Clippers menambah catatan itu, Clippers sendiri menjadi salah satu tim dengan kekalahan kandang paling sedikit musim ini. Mereka hanya kalah empat kali dari 23 gim tandang. Jumlah yang sama juga dimiliki Minnesota Timberwolves dengan 17-4 dan Nuggets 18-4.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Clippers membangun keunggulan selepas lima menit pertama. Tim asuhan Tyronn Lue itu menggandakan margin tiap kuarter. Clippers mendominasi dengan 45 tembakan (102 percobaan). Kedua tim identik dalam 10 tripoin (40 percobaan), “Kemenangan ini sangat bagus setelah kami membawa hasil dari Toronto dan membawa kemenangan beruntun ini. Tetapi kami harus menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu,” imbuh Kawhi.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan