Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KEMENANGAN ROCKET ATAS JAZZ MERUPAKAN BUAH KESABARAN

YUNZ
22 Jan 2024, 11:51 WIB Last Updated 2024-01-22T04:51:54Z



Korantalk- Alperen Sengun mencetak 37 poin tertinggi dalam kariernya dan 14 rebound, tertinggi dalam pertandingan, untuk memimpin Houston Rockets meraih kemenangan perpanjangan waktu 127-126 atas Utah Jazz pada Sabtu malam (20/1) waktu Amerika Serikat. Rockets berhasil mencapai titik pertengahan musim dengan hasil yang bagus. Ime Udoka sebagai kepala pelatih menyebut ini sebagai buah kesabaran, Jabari Smith Jr. melakukan lemparan bebas dengan sisa waktu 36,4 detik di perpanjangan waktu untuk membawa Houston unggul 127-126. Pada permainan berikutnya, Amin Thompson melakukan blok terbang tinggi di tepi lapangan untuk menggagalkan upaya layup Collin Sexton yang bisa memberi Jazz keunggulan.

"Kemenangan ini memuaskan, tidak diragukan lagi," kata pelatih Rockets Ime Udoka. "Bukan hanya bagian perpanjangan waktu tapi bagaimana kami menyelesaikannya. Banyak pemain yang mendapat kesempatan memenangkan pertandingan bola basket yang sangat sulit, jadi itu bagus untuk mereka.", Dalam satu-satunya musim sebelumnya Udoka sebagai pelatih kepala, bersama Boston Celtics pada 2021-2022, Celtics memulai dengan rekor 18-21 sebelum membalikkan keadaan dan menjadi yang terbaik di Wilayah Timur. Di staf Udoka terdapat banyak asisten yang dibawanya dari Boston ke Houston.

Meskipun tim Celtics menghadapi kendala yang berbeda dengan yang dihadapi Udoka saat ini bersama Rockets, dia mengatakan pengalaman di Boston mengajarinya nilai kesabaran saat mengevaluasi kemajuan dan potensi, "Mereka mengenal saya dengan baik, seluruh staf, orang-orang saya di sini, dan mereka akan melihat saya menunggu Ime yang asli keluar dan melakukan semua itu," kata Udoka. "Saya berkata, 'Mari kita bersabar dan kita akan mencari tahu karena kita memiliki beberapa tanda-tanda baik ketika kita sudah utuh.' Jadi ya, ini bukan waktunya untuk panik dan saya pikir dengan orang-orang kami (di Houston) kami benar-benar mendapat hasil yang baik. memulai dengan sangat baik dan memahami semua yang kami coba lakukan. Jadi kami mengalami kemunduran karena kurangnya latihan dan cedera, namun gambaran besarnya kami memahaminya dengan cukup cepat. Jadi kami senang dengan itu. Sekarang kita harus mengambil langkah selanjutnya."

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Rockets sekarang di peringkat 10 besar NBA dalam berbagai aspek. Mereka menjadi yang kedua dalam pertahanan tripoin, kelima dalam pertahanan tembakan, ketujuh dalam rata-rata rebound, ketujuh dalam rata-rata turnover, dan kesembilan dalam peringkat pertahanan, Kemenangan melawan Jazz mengakhiri kekalahan beruntun Rockets dalam tiga pertandingan, menyamai rekor kekalahan beruntun terpanjang mereka musim ini yang dicatatkan pada tiga pertandingan lainnya. Kemenangan beruntun terlama Houston adalah enam pertandingan, dicapai pada bulan November 2023, Rockets dapat berusaha untuk mencapai hal itu dengan lebih mudah sekarang karena mereka akhirnya memiliki susunan pemain pilihan mereka yang utuh kembali dengan kembalinya Dillon Brooks dari cedera perut yang menyebabkan dia absen dalam sembilan pertandingan. Brooks dan Fred VanVleet, keduanya merupakan pemain veteran yang menentukan gaya Rockets dalam menyerang dan bertahan.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan