Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KNICKS MELAJU 5 - 0 DAN BERGERAK KE POSISI KE EMPAT WILAYAH TIMUR

YUNZ
10 Jan 2024, 22:53 WIB Last Updated 2024-01-10T15:53:23Z


Korantalk- New York Knicks menemukan kenyamanan dalam komposisi barunya. Sejak mendatangkan OG Anunoby, mereka telah melaju 5-0. Termasuk menggasak Portland Trail Blazers 12-84 di Madison Square Garden, New York. Knicks (22-15) merangkak ke posisi unggulan keempat Wilayah Timur, “Dia memberikan kontribusi yang besar. Tidak hanya dalam bertahan. Tapi juga bergerak tanpa bola, membawa bola dengan cepat, tembakannya, dan itu akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu,” kata pelatih Knicks Tom Thibodeau tentang Anunoby.

Knicks membangun keunggulan selepas lima menit pertama. Keunggulan mereka terus bertambah tiap kuarter. Puncaknya saat Knicks meninggalkan Blazers dengan selisih 39 poin di kuarter ketiga. Setelah unggulan dengan nyaman, Knicks lebih santai di kuarter keempat. Mereka hanya mencetak 15 poin, Anunoby menjadi pembeda Knicks. Mantan pemain Toronto Raptors itu memimpin Knicks dengan 23 poin. Anunoby mencetak 4 tripoin dari 9 tembakan tepat sasaran. Secara keseluruhan Knicks menghajar Blazers dengan 18 tripoin (48 percobaan).

“Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan. Tetapi saya hanya tahu kami memiliki tim yang hebat. Kami semakin baik setiap pertandingan,” kata Anunoby selepas pertandingan, Knicks mencetak 37 tembakan (89 percobaan) dengan akurasi 41,6 persen. Mereka meraih 20 poin dari 23 tembakan gratis. Keunggulan Knicks juga berasal dari 55 rebound berbanding dengan Blazers 43 rebound, Julius Randle membantu dengan 20 poin, 8 asis, dan 7 rebound. Randle bermain selama 31 menit dan memasukkan 7 tembakan (17 percobaan). Isaiah Hartenstein hanya mencetak 5 poin. Tetapi ia berkontribusi dengan 14 rebound, 3 asis, dan 3 steal.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Jalen Brunson memberikan 13 poin dengan 4 tembakan, termasuk 3 tripoin, dan 7 asis. Donte DiVincenzo membukukan 13 poin dan 4 rebound. Quintin Grimes dengan 17 poin dan Miles McBride 16 poin, Dari kubu Blazers, ada Jerami Grant sebagai peraih angka tertinggi. Grant mencetak 21 poin dari 8 tembakan (16 percobaan). Dibantu oleh Scoot Henderson yang meraih 12 poin, 4 rebound, dan 3 asis.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan