Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

KYRIE IRVING MENGGENDONG MAVERICKS SAAT LUCA DONCIC ABSEN

YUNZ
12 Jan 2024, 20:37 WIB Last Updated 2024-01-12T13:37:13Z



Korantalk- Kyrie Irving mencatatkan performa 40+ poin pertamanya musim ini, memimpin Dallas Mavericks meraih kemenangan atas New York Knicks tanpa Luka Doncic di lineup. Doncic absen karena keseleo pergelangan kaki kanan, Irving maju untuk memimpin Mavericks meraih kemenangan 128-124, Kyrie Irving mencetak 44 poin, Tim Hardaway Jr. menambahkan 32 poin. Setelah Irving mencetak 20 angka pada kuarter ketiga, Mavericks memimpin 115-96 dengan sisa waktu 7:19 sebelum Knicks menyamakan kedudukan menjadi 121-120 dengan waktu tersisa 1:08 berkat tripoin Donte DiVicenzo, Josh Green memasukkan tripoin saat waktu tersisa 25 detik untuk menjadi poin terakhir dari 18 poinnya menyusul tiga ofensif rebound Mavericks untuk memimpin 124-120. Irving dan Hardaway digabungkan untuk melakukan empat tembakan gratis di sisa 11,1 detik terakhir untuk memastikan kemenangan.

Dengan absennya Doncic, Irving tampil agresif, mencari peluang mencetak poin lebih awal untuk mengatur situasi. Memulai dengan sepasang pull-up three point, diikuti dengan baseline jumper, Irving sudah mencapai delapan poin. Dia berperan sejak awal sebagai pencetak poin, kemudian mulai menyiapkan peluang untuk mendistribusikan bola sebagai pengumpan, Di menit-menit akhir menjelang jeda, Mavs mempertahankan keunggulannya dan unggul 74-55 saat jeda. Irving mengumpulkan total 18 poin dan 7 asis untuk memimpin grup, sementara Hardaway mencapai 18 poin sebelum turun minum. Mavericks sangat efisien, menembak 57,8 persen dari lantai dan membuat 10 tembakan dari dalam dengan kecepatan 50,0 persen. New York Knicks merasa dingin sejak awal, hanya menembakkan 22,2 persen dengan empat tembakan.

Irving mencetak 10 dari 12 poin awal Mavs setelah jeda, melakukan jumper dari jarak dekat, melakukan pelanggaran saat drive, dan melakukan pull-up 3-pointer. Namun, Knicks berhasil mendapatkan ritme permainan, mencetak 19 poin pada waktu 6:25 untuk memangkas keunggulan Mavericks menjadi 88-74. Irving kembali mencetak lima poin berturut-turut setelah Knicks membuat permainan enam poin, mendorong Mavs kembali unggul dua digit (11 poin). Irving mencetak 38 poin di akhir periode, mencetak 20 dari 27 poin tim untuk membuat keunggulan 101-86, Irving tidak berada di lapangan untuk memulai kuarter keempat tetapi kembali masuk dengan waktu tersisa 9:57 dalam regulasi. Setelah tembakan tiga angka Quintin Grimes memangkas keunggulan Mavs menjadi 13 poin, Mavericks melaju dengan 7-2 untuk kembali unggul 111-93 dengan waktu tersisa 8:42, memaksa Knicks untuk meminta timeout setelah Grant Williams melakukan tembakan.


BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Mavericks bermain tanpa Doncic yang absen dan Dereck Lively II (keseleo pergelangan kaki kiri), Maxi Kleber (dislokasi jari kaki kanan), dan Dante Exum (keseleo plantar kanan) absen. Sebaliknya Knicks tetap tanpa Mitchell Robinson karena ia harus absen dalam jangka waktu lama setelah menjalani operasi pergelangan kaki kiri, Mavs melanjutkan tujuh pertandingan kandang dengan dua pertandingan melawan New Orleans Pelicans dalam seri dua pertandingan yang dimulai pada hari Sabtu.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan