Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

LAKERS BERHASIL REDAM SERANGAN THUNDER

YUNZ
16 Jan 2024, 19:42 WIB Last Updated 2024-01-16T14:17:17Z



Korantalk- Los Angeles Lakers mengamankan kemenangan ketiga mereka di tahun baru ini, Senin (16/1), waktu setempat. Menariknya, di tengah rangkaian buruk dua kekalahan beruntun, Lakers malah menang melawan tim kedua terbaik Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder. Lakers menang 112-105 di Crypto.com Arena. Lakers bermain dengan pendekatan yang lebih realistis. Mereka menyadari mereka kuat di paint area, Lakers tak mencoba banyak dari tripoin. Total hanya ada 24 percobaan tripoin dari Lakers hari ini dan masuk 33 persen (8 tembakan). Lebih dari separuh poin Lakers datang dari paint area dengan 64 poin, Anthony Davis memimpin dominasi Lakers di paint area dengan dobel-dobel 27 poin, 15 rebound, dan 5 asis. Davis memasukkan 9/17 tembakan dan 9/10 dari tembakan gratis. LeBron James menyusul dengan 25 poin, 7 rebound, dan 6 asis. Austin Reaves 15 poin dan 7 asis. D'Angelo Russell 14 poin plus 6 asis sementara Rui Hachimura dan Christian Wood masing-masing membukukan 12 dan 11 poin.

Untuk Thunder, mayoritas poin datang dari dua nama saja, Jalen Williams dan Shai Gilgeous-Alexander. Jalen 25 poin sedangkan Shai 24 poin. Keduanya sama-sama menambahka enam asis. Di luar keduanya, hanya ada Lu Dort yang membantu dengan 11 poin dan 7 rebound. Thunder memang kesulitan menemukan akurasi mereka hari ini. Hanya ada 15 tembakan masuk dari 49 percobaan di luar garis tripoin (30 persen). Secara keseluruhan, Thunder hanya memiliki akurasi 41 persen.

Hasil ini berujung terbalik untuk Thunder. Thunder harus mengakhiri rangkaian apik mereka yang menang di empat gim terakhir. Rekor Thunder sekarang (27-12) dan masih tertahan di peringkat dua. Sedangkan Lakers masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Wilayah Barat dengan catatan 20 kali menang dan 21 kali kalah.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Thunder masih akan bertahan di Los Angeles untuk melawan Clippers, esok hari. Lakers sendiri akan kembali bermain di tempat yang sama, lusa, melawan Dallas Mavericks. (DRMK).

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan