Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

LAKERS MENGALAMI KEKALAHAN ATAS HAWKS DENGAN ABSENNYA ANTHONY DAVIS

YUNZ
31 Jan 2024, 12:03 WIB Last Updated 2024-01-31T05:03:10Z

Korantalk- Trae Young mencetak 26 poin, dan Atlanta Hawks memberi LeBron James dan Los Angeles Lakers kekalahan dua digit kedua mereka dengan skor 138-122 pada Selasa malam (30/1) waktu Amerika Serikat. Lakers, yang bermain tanpa Anthony Davis setelah  kalah 119-135 dari Houston Rockets, turun kembali di bawah persentase 50 persen kemenangan, dengan rekor pertandingan 24-25, Young membuat enam lemparan tiga angka dan diakhiri dengan 26 poin dan 13 assist. Murray menyumbang 24 poin. Young memamerkan keterampilan menembak tajamnya dengan membuat enam tripoin pertamanya, menyelesaikan permainan dengan 26 poin dan 13 asis, menandai dobel-dobel ke-29 musim ini. Murray menyumbangkan 24 poin, termasuk 10 poin krusial di kuarter keempat, setelah absen pada pertandingan sebelumnya karena cedera hamstring kanan.

Selain itu, tiga pemain Hawks mencatatkan poin dobel digit yaitu Jalen Johnson (19 poin, 11 rebound), Clint Capela (13 poin, 12 rebound), dan Saddiq Bey (18 poin). De'Andre Hunter kembali beraksi untuk Hawks setelah absen sejak 6 Desember 2023 karena radang lutut kanan. Meski dibatasi waktu 16 menit, Hunter menyumbang enam poin untuk kemenangan timnya.

Lakers, bermain tanpa penyerang bintang Anthony Davis, yang absen karena kejang pinggul kiri dan nyeri Achilles. Austin Reaves memimpin Lakers dengan 28 poin dan 6 asis, sedangkan LeBron James menyumbang 20 poin, 9 rebound, dan 8 asis. Rui Hachimura menambahkan 16 poin. Meskipun Lakers mencoba bangkit pada kuarter keempat, mereka tidak dapat mengatasi defisit, kehilangan peluang untuk tertinggal satu digit.
Kemenangan tersebut memperpanjang rekor kemenangan beruntun Hawks menjadi dua laga, sementara Lakers kini sudah menelan dua kekalahan beruntun. Lakers melanjutkan perjalanan enam pertandingan mereka dengan  melawan Boston Celtics. Sementara Hawks akan menjamu Phoenix Suns pada akhir pekan ini.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan