Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

MENANGI DERBY LOS ANGELES, LAKERS STOP EMPAT KEKALAHAN BERUNTUN

YUNZ
8 Jan 2024, 21:49 WIB Last Updated 2024-01-08T14:49:25Z


Korantalk- Lakers mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 106-103 atas Clippers, di Los Angeles, Minggu (7/1) waktu Amerika Serikat. LeBron James menyumbang 25 poin, 8 rebound, dan 7 asis. Taurean Prince melakukan tiebreak tripoin saat waktu tersisa 1:17. Anthony Davis menyumbang 22 poin dan 10 rebound untuk Lakers, yang mengalahkan Clippers untuk kedua kalinya berturut-turut setelah kalah 11 kali berturut-turut dari rival sekota mereka, Percobaan tiga angka Norman Powell bergemuruh saat bel berbunyi saat Lakers bertahan untuk mengalahkan salah satu tim terpanas di NBA. Lakers juga menang untuk keempat kalinya dalam 14 pertandingan sejak menjuarai Turnamen In-Season Perdana NBA.

Paul George mencetak 22 poin, Ivica Zubac menyumbang 22 poin dan 19 rebound untuk Clippers, yang lima kemenangan beruntunnya berakhir. Kawhi Leonard mencetak 15 poin, dan James Harden menyumbang 15 poin dan 9 asis dalam pertandingan pertama penggemar Lakers melawan mereka sejak masih kecil sejak ditukarkan dengan Clippers, yang masih memenangkan 14 dari 17 pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan tersebut merupakan tonggak sejarah klub bagi Clippers, yang memainkan pertandingan terakhir mereka sebagai "tim tamu" di arena mereka sendiri, kecuali seri playoff antara klub-klub ini. Dua pertemuan terakhir kedua tim Los Angeles di musim reguler ini akan menjadi pertandingan "kandang" bagi Clippers, yang jumlah penggemarnya biasanya kalah jumlah dengan pendukung Lakers tidak peduli tim mana yang secara nominal berada di kandang sendiri.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Clippers dan Lakers telah berbagi gedung yang sudah lama dikenal di Staples Center sejak dibuka pada tahun 1999, dengan Clippers akhirnya menjadi rival yang layak selama dekade terakhir setelah berjuang selama bertahun-tahun, Intuit Dome milik Miliarder Clippers, Steve Ballmer, akan dibuka di Inglewood musim depan, akhirnya menciptakan rumah eksklusif untuk tim yang telah bekerja di bawah bayang-bayang panji kejuaraan Lakers selama seperempat abad hidup bersama, Selanjutnya Clippers akan menjamu Phoenix Suns pada Senin malam waktu Amerika Serikat. Sehari setelahnya, Lakers mendapatkan kunjungan dari Toronto Raptors.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan