Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PASCAL SIAKAM HENGKANG DARI RAPTORS GENERASI JUARA TELAH BUBAR SEMUA

YUNZ
19 Jan 2024, 12:19 WIB Last Updated 2024-01-19T05:19:25Z

Korantalk- Indiana Pacers mengakuisisi All-Star asal Kamerun Pascal Siakam dari Toronto Raptors pada Rabu (17/1) waktu Amerika Serikat, dalam kesepakatan yang mengirim Bruce Brown ke Toronto. Pacers memastikan kesepakatan tersebut, yang dilaporkan sebelumnya oleh media-media olahraga Amerika Serikat. Raptors akan menerima Brown dan Kira Lewis serta forwarda Jordan Nwora dalam kesepakatan tersebut, bersama dengan dua draft pick putaran pertama tahun 2024 dan pick putaran pertama bersyarat pada tahun 2026, "Kami sangat gembira menyambut Pascal ke Indiana," kata presiden operasi bola basket Pacers Kevin Pritchard. "Sebagai dua kali seleksi All-NBA dan dua kali NBA All-Star, Pascal adalah pemain yang telah lama dikagumi dan dihormati oleh organisasi kami. Kami merasa bahwa keahlian ofensifnya yang unik akan melengkapi gaya permainan kami, sementara keserbagunaannya dalam bertahan akan menjadi aset berharga bagi tim kami."

Siakam, mencetak rata-rata 22,2 poin dan 6,3 rebound musim ini dan akan semakin memperkuat Pacers yang memiliki rekor 23-17 dan saat ini berada di urutan keenam Wilayah Timur. Dipimpin oleh point guard Tyrese Haliburton yang sedang dalam performa terbaiknya, paket kejutan musim ini, Pacers juga mencapai final turnamen tengah musim, di mana mereka dikalahkan oleh Los Angeles Lakers, Bagi Raptors, Siakam adalah pemain terakhir dalam daftar pemain Raptors yang menjadi juara NBA tahun 2019. Kepindahan Siakam telah menjadi rumor setidaknya selama satu tahun terakhir, sampai Raptors akhirnya setuju untuk menukarnya ke Indiana Pacers.

"Pascal adalah salah satu atlet profesional terhebat yang pernah ada," kata Kyle Lowry, yang kini membela Miami Heat. "Saya pikir dia akan terus membela Raptors. Namun apa pun yang terjadi, Pascal adalah salah satu pemain yang paling didambakan di liga."

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Kesepakatan inilah yang menandai berakhirnya era "We The North", perjalanan menantang dan tak terduga yang dilakukan Raptors dari pemula hingga pesaing gelar juara pemberani yang berkali-kali dikalahkan oleh LeBron James. Keluarnya Lowry di offseason 2021 adalah akhir dari era mempertahankan gelar, dipersingkat oleh persinggahan yang aneh di Tampa, Siakam direkrut oleh Raptors pada tahun 2016 dan menjadi bagian dari tim peraih gelar NBA pada tahun 2019. Dengan keluarnya Siakam, era pasca-kejuaraan pun berakhir. Ini adalah sesuatu yang baru bagi Raptors.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan