Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pengunjung Ribut dengan Resto Gegara Nasi Biryani Masih Mentah

5 Jan 2024, 21:11 WIB Last Updated 2024-01-05T14:12:26Z

korantalk - Gegara dapat makanan yang belum matang, pengunjung ini terlibat perkelahian dengan pihak restoran tempatnnya makan.

Banyak orang yang lebih mudah emosi jika sedang lapar dan perut dalam keadaan kosong. Sehingga banyak ditemukan kasus keributan yang berbuntut perkelahian di restoran, meski sebenarnya akar masalahnya cukup sepele.


Dilansir dari korantalk (05/01), baru-baru ini ada video viral yang menunjukkan perkelahian atau keributan yang terjadi antara pengunjung dan pihak restoran di Hyderabad, India.


Kejadian itu berlangsung di dalam restoran yang berada di Grand Hotel, Abids. Semuanya berawal dari beberapa pengunjung yang kecewa ketika disuguhkan sajian nasi biryani yang masih setengah matang. Saat itu kondisinya restoran cukup ramai karena orang-orang sedang merayakan malam tahun baru.


Kemudian para pengunjung ini mulai memanggil pelayan di restoran untuk komplain tentang makanan mereka. Tak puas dengan kualitas nasi biryani yang disajikan, akhirnya para pengunjung ini minta makanannya diganti dengan yang baru.


Sayangnya, makanan penggantinya juga tidak memuaskan dan para pengunjung ini kembali kesal.


"Ketika pelayan restoran bertanya tentang kondisi makanan setelah diganti, mereka terlibat adu mulut. Karena emosi dan kesal, salah satu pengunjung itu menampar pelayan restoran di sana. Pelayan tersebut kemudian memanggil pelayan lainnya hingga akhirnya terjadi keributan dan perkelahian di sana," ungkap A Chandrasekhar, perwakilan dari pihak berwajib.


baca juga: Terbongkar Ferdy Sambo Disebut Tak di Lapas Salemba, Tapi Ruang Khusus BerAC, Alvin: Saya Tahu Semua


Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa pelayan restoran membawa tongkat untuk memukuli pengunjung. Teriakan dari beberapa pengunjung wanita juga terdengar dari dalam restoran.


Beberapa pengunjung wanita meminta untuk pelayan berhenti menyerang mereka, namun para pelayan di sana tetap menggunakan kekerasan.


Karena kejadian ini akhirnya pihak kepolisian di Abids, mendakwa beberapa pelayan restoran yang diduga melakukan pelanggaran. Berkaitan dengan pasal penyerangan menggunakan senjata berbahaya, memicu keributan sampai menyerang wanita.


baca juga : KPK Geledah Rumah Muhaimin Syarif Terpaut Korupsi Gubernur Malut


Sampai sekarang kasus keributan di restoran karena makanan yang tidak matang ini masih dalam penanganan pihak berwajib. Kejadian ribut karena makanan bukan pertama kalinya terjadi di India.


Sebelumnya ada satu pesta pernikahan di India yang berakhir ricuh dengan perkelahian sesama tamu. Semuanya disebabkan satu tamu undangan dari pihak pria yang meminta makanan tambahan. Ketika tidak diberi makanan tambahan semuanya langsung ricuh.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan