Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PERKENALAN DOC RIVERS, TANGANI BUCKS DI LAGA LAWAN NUGGETS

YUNZ
28 Jan 2024, 12:29 WIB Last Updated 2024-01-28T05:29:02Z



Korantalk- Doc Rivers resmi di perkenalkan sebagai kepala pelatih Milwaukee Bucks di hadapan awak media, pada laga melawan New Orleans Pelicans, namun menurut Jamal Collier dari ESPN, Rivers akan mengambil alih tim pada pertandingan melawan Denver Nuggets, Doc Rivers, mengatakan "Fear The Dear" harus lebih dari sekedar slogan bagi Bucks jika mereka ingin bersaing memperebutkan gelar NBA. Bucks secara resmi memperkenalkan Rivers sebagai pelatih baru mereka pada konferensi pers pada hari Sabtu (27/1) waktu Amerika Serikat. Tepat empat hari setelah manajemen tiba-tiba memecat Adrian Griffin meskipun memiliki rekor pertandingan 30-13 di musim ini.

"Saya berpikir kami harus menemukan identitas," kata Rivers. "Jika Anda ingin membuat 'Fear the Deer', Anda harus benar-benar membuat rusa ini menakutkan.", Untuk itu, kata Rivers, memperkuat pertahanan yang telah menderita karena hilangnya Jrue Holiday dalam pertukaran yang membawa Lillard yang menyerang ke dalam tim akan menjadi prioritas utama.

"Saya duduk di tribun tadi malam dan saya melihat beberapa pemain," kata Rivers. "Bahasa dan komunikasi kami bersifat defensif dan kami harus melakukannya dengan benar. Kami harus memiliki pemikiran yang sama. Jrue dan Dame adalah pemain yang berbeda, jadi kami pastinya harus mengubah beberapa hal.", Rivers akan melakukan debutnya sebagai kepala pelatih saat Bucks mengunjungi juara bertahan Denver Nuggets. Asisten Joe Prunty tetap bertugas sebagai pelatih sementara ketika Bucks menjamu New Orleans Pelicans.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

"Ini akan menjadi sebuah tantangan," kata Rivers tentang mengambil alih tim pada pertengahan musim. "Ini adalah tantangan yang sedang saya hadapi. Kami harus mengatur diri dengan cepat. Tidak bisa melakukan terlalu banyak hal dalam waktu yang terlalu cepat. Kami sedang berada di tengah-tengah musim, jadi kami harus berusaha menjaga ritme kami (tetapi) ada perubahan yang harus kami lakukan.", Doc Rivers telah berhenti menjadi pelatih sejak akhir musim 2022-2023, ketika dia dipecat, bersama Dave Joerger, oleh manajemen Philadelphia 76ers. Dia dan Joerger kini diperkirakan akan menandatangani kontrak dengan Milwaukee Bucks.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan