Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sopir Bus di Bogor Dipukul Pengamen Pakai Kendang, Istri Korban Bantu Lerai

2 Jan 2024, 21:26 WIB Last Updated 2024-01-02T14:26:41Z

korantalk - Viral video di media sosial menunjukkan sopir bus berkelahi dengan dua pengamen di Jalan Otista, Kota Bogor. Sopir bus terlihat sempat diinjak dan dipukul menggunakan alat musik kendang oleh salah satu pengamen.

Dalam video viral, Selasa (2/1/2024), tampak seorang pria telentang di samping bus sambil dipegangi seorang wanita. Pria berkaus putih yang merupakan sopir bus Pusaka itu terlihat sedang diinjak-injak dua pria diduga pengamen


Dalam video viral itu, dua pengamen tampak memukuli sopir menggunakan alat musik yang mereka bawa. Sementara satu pengamen lain mengambil ukulele yang tergeletak di aspal dan digunakannya untuk mengancam sopir.


Petugas Dishub Kota Bogor bernama Rico menyebutkan sopir dan dua pengamen sempat terlibat kontak fisik. Akibat kejadian itu, sopir mengalami luka di kepala dan wajah.


Rico merupakan petugas Dishub Kota Bogor yang sedang bertugas melakukan pengamanan malam tahun baru. Saat kejadian, Rico sedang berada di pos pengamanan (pospam) dan sempat melerai keributan sopir dan dua pengamen.


baca juga: Hasil Liga Inggris: Mohamed Salah Cemerlang, Liverpool Menang


"Kalau kontak fisik ada. Lalu di sopirnya ada luka banyak, kepala robek, benjol. Barang buktinya pun ada, berupa jimbe atau kendang sama gitar, itu kondisinya rusak," kata Rico kepada wartawan.


Wanita berjilbab di samping sopir terus berusaha melerai dan meminta kedua pengamen menghentikan tendangannya. Wanita itu bahkan bangun dan mendorong salah satu pengamen.


Istri Sopir Sempat Lerai

Dalam video viral, terlihat sopir bus yang menggunakan kaus putih yang sudah dalam posisi terjatuh di aspal, terus diinjak-injak oleh dua pengamen. Di sisi sopir, tampak seorang wanita berjilbab berusaha melerai dan melindungi sopir dari pukulan dan tendangan pengamen.


baca juga: DUEL Maut 2 Anak Vs Ayah di Siantar, Libur Natal di Kampung Halaman Berujung Cekcok


Wanita itu pun sempat berdiri dan mendorong pengamen yang memukul sopir menggunakan jimbe atau kendang. Rico menyebut wanita berjilbab tersebut merupakan istri dari sopir bus yang terlibat keributan dan berusaha melindungi suaminya.

"Iya betul, saat kami tanya-tanya ternyata betul itu (wanita berjilbab) istri dari si sopir tersebut," kata Rico.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                    (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan