Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Kisah Cinta Hubungan Tanpa Status Endingnya Manis Sampai ke Pelaminan

21 Jan 2024, 21:06 WIB Last Updated 2024-01-21T14:06:11Z

korantalk - Kisah cinta pasangan ini viral karena sebelumnya menjalani hubungan tanpa status (HTS) selama satu tahun kini berujung akan ke pelaminan. Keduanya baru saja menggelar lamaran.

Kisah tersebut mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @blackshen_. Dalam unggahannya dia mengaku sebelumnya pacaran dengan pria lain selama empat tahun dan kandas.


Kemudian dia menjalani hubungan tanpa status selama satu tahun dan berakhir dilamar. Keduanya memutuskan untuk menikah.


baca juga: Anies Bicara soal Tekanan Usai Videotron Capres 01 Mendadak Diturunkan


sudah menghubungi Cindi Puspita yang mengunggah kisah cintanya di TikTok. Wanita yang tinggal di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ini menceritakan kisah di balik postingannya.


"Kita berdua HTS-an dari September 2022. Awalnya kita nggak bakalan menyangka akan sejauh ini. Karena kita berdua berbeda umur selisih tiga tahun. Karena biasanya HTS itu berakhir asing. Hingga tanggal 12 Desember 2023, dia mengakhiri hubungan dengan melamarku," ungkapnya haru kepada korantalk.


baca juga: Kronologi Ambulans Hantam Lubang Jalan Hingga, Mayat Seketika Hidup Lagi


Wanita yang berusia 24 tahun ini menuturkan, dia akan menikah dengan pasangannya yang bernama Septian (21 tahun). "Insya Allah secepatnya akhir tahun ini. Buat yang lagi HTS, jangan lupa minta kepastian ya, karena jika kamu tujuannya pasti dia akan memilihmu dan meninggalkan semua demi kamu," saran Cindi.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan