Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Pelatih MMA Hajar 2 Pengendara di Jalanan Kuta Berujung Minta Maaf

22 Jan 2024, 21:17 WIB Last Updated 2024-01-22T14:17:12Z

korantalk - Video trainer atau pelatih di sasana mix martial arts (MMA) bernama Komang HW menghajar dua orang hingga terkapar di Simpang Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, viral di media sosial. Komang HW pun menyampaikan permintaan maaf.

Dilansir korantalk, Senin (22/1/2024), dalam rekaman video yang beredar tampak Komang mulanya menendang satu orang berkali-kali hingga jatuh bangun. Pria berbadan kekar itu lantas beralih melayangkan pukulan ke orang kedua yang berada di tengah kemacetan. Setelah itu, satu pukulan dilayangkan lagi ke wajah pria yang sempat jatuh-bangun tadi hingga kembali tersungkur.


Tak lama kemudian, seorang pengendara lain terlihat memberanikan diri untuk melerai keributan itu. Para pengendara pun berusaha keluar dari jebakan macet.


baca juga: Viral Kisah Cinta Hubungan Tanpa Status Endingnya Manis Sampai ke Pelaminan


Seusai aksinya membogem dua orang itu viral, Komang akhirnya datang ke Polsek Kuta Utara untuk memberikan klarifikasi dan meminta maaf, Minggu dini hari (21/1/2024). Komang mengaku tersulut emosi lantaran ditantang berkelahi.


Kepada polisi, Komang mengaku menghajar dua pria itu karena sempat berkata kasar terhadap warga dan berkendara ugal-ugalan di jalanan. Komang pun menegur mereka hingga terjadi keributan.


baca juga: Banyak Ranjau Lubang di Jalan Gurila, Warga: Pengendara Sering Jatuh


Polisi juga menilai Komang kooperatif. Di hadapan polisi, Komang HW meminta maaf karena sudah membuat kegaduhan di masyarakat atas beredarnya video penganiayaan itu.


"Pelaku sudah kooperatif datang ke Polsek Kuta Utara untuk klarifikasi dan membuat video permintaan maaf," kata Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez, melalui pesan WhatsApp, Minggu.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan