Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Wanita Ceraikan Suami Demi Hidup Bersama Kekasih, Endingnya di Luar Dugaan

25 Jan 2024, 21:13 WIB Last Updated 2024-01-25T14:13:51Z

korantalk - Setiap pernikahan pasti memiliki rintangannya masing-masing. Terkadang karena godaan muncul, tak sedikit yang kemudian dengan mudah memutuskan untuk menceraikan pasangannya, seperti kisah yang satu ini.

Melansir eva.vn, kisah yang satu ini terjadi di Hainan, Tiongkok dan telah berhasil mencuri atensi di media sosial. Hal itu bermula dari seseorang bernama Chen yang pada 15 Januari 2024 mengunggah potret wanita paruh baya berpakaian lusuh sedang duduk di jalan sambil menangis.


Chen menceritakan bahwa wanita tersebut bernama Sun dari Hubei. Usianya 39 tahun dan sudah menikah. Tahun lalu Sun bertemu dengan seorang pria bernama Hong di jejaring sosial. Hong mengaku lajang dan berusia 7 tahun lebih muda dari Sun.


Sun dan Hong kemudian saling berinteraksi dan dengan cepat jatuh cinta kepada satu sama lain. Hong lalu mendorong Sun untuk menceraikan suaminya dan berjanji akan menikahi Sun setelahnya.


baca juga: Aneh! Lubang Tikus Malah Jadi Atraksi Wisata Viral di Chicago


Tanpa pikir panjang, Sun pun menceraikan suaminya dan pergi ke tempat tinggal Hong di Hainan. Namun tak ternyata apa yang terjadi setelahnya tidak sesuai dengan ekspetasi Sun.


Setelah bertemu Hong, Sun malah mendapat beragam kritikan. Hong terlihat sangat berbeda dari yang biasa dihubunginya melalui penggilan video. Hong juga menolak Sun dan pergi begitu saja.


baca juga: Komisi I DPR: Super Hercules C130J A-1344 Bukti Komitmen Perkuat Alutsista


Saat itu Sun sudah tidak memiliki uang. Ia sudah menghabiskan semua uang yang dimilikinya dan belum makan. Terlebih lagi dirinya sudah bercerai dan tidak memiliki tempat tujuan. Jadi Sun hanya bisa duduk di jalanan sambil menangis dan mengemis.


Setelah dibujuk polisi, Sun akhirnya ikut ke kantor polisi. Kisah Sun itu kemudian dibagikan ke media sosial dan segera dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang menyebut jika apa yang dilakukan Sun benar-benar bodoh dan salah.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan