Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

ABSENNYA NICOLA JOKIC, THUNDER UNGGULI NUGGETS 3 -1

YUNZ
1 Feb 2024, 14:50 WIB Last Updated 2024-02-01T07:50:32Z


Korantalk- Oklahoma City Thunder mengamankan posisi unggulan kedua Wilayah Barat. Mereka menghempaskan juara bertahan Denver Nuggets 105-100 di Paycom Center, Oklahoma City. Dengan hasil tersebut, Thunder unggul 3-1 atas Nuggets musim ini, Nikola Jokic absen dalam gim ini karena sakit punggung. Akurasi Nuggets memburuk tidak sampai 40 persen. Mereka gagal memasukkan 56 tembakan (93 percobaan). Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Thunder dengan melepaskan 37 tembakan (87 percobaan).

Nuggets gagal mempertahankan kedudukan di paruh kedua. Lebih tepatnya Thunder berhasil bangkit di kuarter keempat. Mereka memangkas defisit 13 poin dan sempat berbalik memimpin dengan jumlah yang sama. Pengejaran balik Nuggets gagal membuahkan hasil, Shai Gilgeous-Alexander, yang sebelumnya diragukan tampil, tetap beraksi dengan raihan 34 poin. SGA mencatat 10 tembakan (12 percobaan) dan hanya meleset satu dari 13 tembakan gratis. Pemain asal Kanada itu menambah dengan 7 rebound, 5 asis, dan 2 blok, “Sedikit merasa tidak enak badan tapi saya merasa cukup sehat untuk bermain. Saya tidak yakin kapan masuk daftar (pemain cedera). Saya juga sempat tidak yakin untuk tampil malam sebelum beberapa kali istirahat. Akhirnya saya merasa cukup sehat untuk berlaga,” kata SGA.

Selain itu, Thunder juga mengalami beberapa masalah. Tidak ada Jalen Williams yang mengalami cedera pergelangan kaki. Begitu juga penggantinya Isaiah Joe yang memar tulang dada, Untungnya Thunder masih cukup solid. Chet Holmgren memanas dengan 18 poin, 13 rebound, dan 5 blok. Dari bangku cadangan, ada Aaron Wiggins yang mencatat 12 poin dan 4 rebound. Josh Giddey berkontribusi dengan 8 poin, 9 rebound, dan 5 asis.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

“Saya pikir ini seperti memecahkan masalah bersama-sama. Kemenangan tim yang hebat. Semua pemain berkontribusi. Pertandingan ini sangat melelahkan tapi saya terkesan dengan energi yang kami dapatkan malam ini,” kata pelatih Thunder Mark Daigneault, Tiga pemain Nuggets meraih 16 poin yang menjadi skor tertinggi. Masing-masing dari Aaron Gordon, Jamal Murray, dan Reggie Jackson. Gordon menambah dobel-dobel dengan 13 poin plus 7 asis dan 4 blok. Disusul Michael Porter Jr. 15 poin dan 8 rebound serta Christian Braun 10 poin dan 5 rebound.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan