Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bayern Telan 3 Kekalahan Beruntun, Tuchel Tetap Tak Dipecat

1 9 2 8
19 Feb 2024, 13:09 WIB Last Updated 2024-02-19T06:09:10Z


 Jakarta, Korantalk -- Pelatih Thomas Tuchel dilaporkan aman dari pemecatan manajemen klub usai Bayern Munchen kalah 2-3 dari Bochum pada pertandingan ke-22 Bundesliga di Stadion Vonovia Ruhrstadion, Minggu (18/2).


Tim tamu Bayern unggul lebih dulu melalui gol Jamal Musiala pada menit ke-14 usai memanfaatkan assist Leon Goretzka.


Tuan rumah Bochum menyamakan kedudukan pada menit ke-38 lewat gol Takuma Asano yang memaksimalkan umpan Anthony Losilla.


Enam menit kemudian Bochum berbalik unggul 2-1 berkat gol Keven Schlotterback pada menit ke-44. Nasib nahas dialami FC Hollywood yang dihukum penalti dan kehilangan pemain pengganti Dayot Upamecano saat sedang tertinggal.


Penalti diberikan kepada Bochum setelah Upamecano melanggar Schlotterback. Upamecano dikartu merah wasit pada menit ke-76 usai menerima kartu kuning kedua.


Schlotterback memanfaatkan peluang emas itu dengan bagus setelah menaklukkan Manuel Neuer lewat tendangan penalti pada menit ke-78.


Bayern Munchen memperkecil ketinggalan jadi 2-3 melalui gol Harry Kane pada menit ke-87. Tetapi gol Kane itu tidak menyelamatkan Bayern dari kekalahan 2-3 dari Bochum.


Kekalahan dari Bochum adalah yang ketiga beruntun yang dialami Bayern setelah dihajar Bayer Leverkusen 0-3 dan kalah 0-1 dari Lazio.


Masa depan Thomas Tuchel sempat dilaporkan bakal dipecat manajemen Bayern. Akan tetapi jurnalis Sky Jerman Florian Plettenberg mengonfirmasi Tuchel tetap melatih Bayern. Pelatih asal Jerman itu juga tidak akan mengundurkan diri.

iklan