Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

CELTICS SEMBILAN GAME TAK TERKALAHKAN

YUNZ
28 Feb 2024, 13:37 WIB Last Updated 2024-02-28T06:37:05Z


Korantalk- Boston Celtics menutup Februari dengan rangkaian sembilan kemenangan beruntun, Selasa (27/2), waktu setempat. Korban terakhir mereka adalah Philadelphia 76ers. Masih tanpa Embiid, Sixers hanya memberikan perlawanan berarti di paruh pertama sebelum Celtics menang 117-99, Meski melepaskan 20 tembakan lebih sedikit (74 berbanding 94), Celtics berhasil mendominasi paruh kedua melalui akurasi 52 persen mereka. Sixers sendiri hanya menembak 39 persen hari ini. Menyadari akurasi tripoin yang sedang tak baik, Celtics membombardir Sixers di paint area dengan total 64 poin. Hal ini pula yang membuat Celtics banyak dilanggar hingga mendapatkan 37 tembakan gratis dan hanya meleset 3 kali.

Jaylen Brown jadi pemimpin Celtics dengan 31 poin dan 6 rebound. Jayson Tatum tampil komplet melalui dobel-dobel 29 poin, 11 rebound, 8 asis. Kristaps Porzingis juga dobel-dobel 23 poin dan 12 rebound. Jrue Holiday membantu melalui 13 poin, 7 rebound, plus 4 asis, Sxiers memiliki lima pemain mencetak dua digit poin. Sayangnya, hanya dua di antaranya yang merupakan pemain starter mereka. Tyrese Maxey adalah top skor gim dengan 32 poin dan 5 asis dari 12/24 tembakan. Tobias Harris menyusul kemudian dengan 13 poin dari 5/19 tembakan. Hanya dua pemain ini yang melepaskan dua digit tembakan.

Ruki, Ricky Council, memimpin barisan cadangan dengan 16 poin dan 4 rebound. Cameron Payne menambahkan 13 poin . Mo Bamba melengkapi daftar dengan sumbangsih 10 poin dan 6 rebound. Ketiganya bermain 19, 16, dan 18 menit hari ini.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Sepanjang Februari, Celtics berman 10 kali. Satu-satunya kekalahan mereka datang dari Los Angeles Lakers pada gim pertama di Februari. Celtics adalah tim dengan kemenangan beruntun terbanyak NBA sekarang. Untuk Sixers, ini adalah kelalahan kedua beruntun mereka. Sixers hanya menang empat kali sepanjang 12 gim di Februari, Kedua tim akan kembali bermain lusa. Keduanya akan sama-sama menjadi tuan rumah. Sixers akan menghadapi Charlotte Hornets sedangka n Celtics melawan Dallas Mavericks.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan