Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DALAM 30 LAGA TERAKHIR CLIPPERS BERHASIL MEMENANGKAN 25 LAGA

YUNZ
5 Feb 2024, 14:25 WIB Last Updated 2024-02-05T07:25:41Z



Korantalk- LA Clippers menjadi tim paling panas di NBA dalam dua bulan terakhir. Setelah mengalahkan Miami Heat, 103-95, Minggu malam (4/2) waktu Amerika Serikat, maka Clippers sudah mengumpulkan 25 kemenangan dalam 30 pertandingan terakhir. Clippers mencetak rekor 14-3 sejak 1 Januari 2024. Sehingga mereka memiliki rekor terbaik di Wilayah Barat, Dalam kemenangan melawan Heat, Kawhi Leonard menyumbang 25 poin dan 11 rebound, James Harden mencetak 16 dari 21 poinnya di babak kedua. Harden mencetak tripel-dobel, menyelesaikannya dengan 11 asis dan 8 rebound. Norman Powell mencetak 16 poin dan Paul George menambahkan 11 poin untuk Clippers.

Dalam kemenangan melawan Heat, Kawhi Leonard menyumbang 25 poin dan 11 rebound, James Harden mencetak 16 dari 21 poinnya di babak kedua. Harden mencetak tripel-dobel, menyelesaikannya dengan 11 asis dan 8 rebound. Norman Powell mencetak 16 poin dan Paul George menambahkan 11 poin untuk Clippers, Duncan Robinson tetap mengikuti protokol gegar otak NBA dan Tyler Herro dijadwalkan untuk mulai bermain pada hari Minggu, kemudian terlambat setelah didiagnosis menderita migrain. Miami ditahan di bawah 100 poin untuk ke-12 kalinya musim ini.

Clippers meningkat menjadi 5-1 dalam tujuh pertandingan, perjalanan 11 hari yang diperlukan karena arena tempat mereka dan Los Angeles Lakers memainkan pertandingan kandang mereka diambil alih oleh Grammy Awards Minggu malam. Perjalanan berakhir Senin di Atlanta, dan kemudian Clippers mendapatkan tiga pertandingan kandang sebelum bertandang ke Golden State di final mereka sebelum jeda All-Star, Clippers mengumpulkan tujuh poin dalam tujuh menit, menyamai start paling lambat kedua mereka musim ini, dan Heat tidak bisa memanfaatkan situasi tersebut. Heat sempat memimpin 11 poin pada kuarter pembuka sebelum kedua tim memasuki babak pertama dengan skor imbang 43-43.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Kombinasi kedua tim menghasilkan tujuh pelanggaran di babak pertama, yang paling sedikit dalam pertandingan NBA mana pun musim ini. Pengumpulan 43 poin tersebut merupakan poin terendah musim ini bagi Clippers dan menjadi poin ketiga paling sedikit pada babak pertama untuk Heat. Dan, total 86 poin gabungan saat jeda adalah yang keenam paling sedikit dari lebih dari 700 pertandingan yang dimainkan sejauh musim ini, Selanjutnya Clippers akan bertanding melawan Atlanta Hawks. Sedangkan Heat menyambut tamunya Orlando Magic.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan