Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Final Carabao Cup: Liverpool Harap-harap Cemas Tunggu Mo Salah

1 9 2 8
24 Feb 2024, 12:27 WIB Last Updated 2024-02-24T05:27:43Z


 Jakarta, Korantalk -- Tiga bintang Liverpool: Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Dominik Szoboszlai diragukan tampil lawan Chelsea di final Carabao Cup 2024, Minggu (25/2).


Hal tersebut disampaikan oleh asisten pelatih Liverpool, Pep Lijnders. Ia mengatakan pihaknya belum bisa memastikan kondisi Salah, Nunez, dan Szoboszlai untuk laga final melawan Chelsea.


"Dominik [Szoboszlai], Darwin [Nunez], dan Salah masih perlu kami telusuri. Kami masih punya dua hari. Setelah itu kami akan memastikan apakah mereka bisa tampil, tentu akan jadi kabar baik," kata Lijnders dikutip dari KORANTALK.


Salah sempat absen selama satu bulan akibat cedera hamstring di Piala Afrika. Pemain asal Mesir itu kemudian comeback sebagai pemain pengganti pada laga kontra Brentford akhir pekan lalu. Salah mencetak satu gol dan satu assist di laga itu.


Namun, Salah kembali absen di pertandingan lawan Luton, Kamis (22/2). Darwin Nunez juga absen di laga kontra Luton. Hal itu membuat lini depan The Reds semakin sulit lantaran Diogo Jota sama-sama sedang cedera.


Selain lini depan, sektor belakang Liverpool juga sedang tidak baik-baik saja. Kiper andalan The Reds, Alisson Becker, dipastikan absen akibat cedera paha.


Begitu juga dengan bek kanan Liverpool, Trent-Alexander Arnold yang tengah dibekap cedera lutut. Absennya Joel Matip dan Curtis Jones turut membuat Klopp harus ekstra memutar kepala dalam menyusun formula.


Di satu sisi, Chelsea juga tengah menghadapi situasi serupa. Bek veteran The Blues, Thiago Silva masih menepi untuk waktu yang belum ditentukan.


Beberapa pemain lain seperti Marc Cucurella, Benoit Badiashile, Wesley Fofana, hingga Robert Sanchez juga belum jelas nasibnya.

iklan