Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

HALIBURTON KEMBALI PANAS, PACERS KEJAR LOLOS LANGSUNG PLAYOFF

YUNZ
29 Feb 2024, 12:08 WIB Last Updated 2024-02-29T05:08:47Z


Korantalk- Indiana Pacers kembali ke jalur kemenangan, Rabu (28/2), waktu setempat. Masih bermain di kandang dengan melawan New Orleans Pelicans, Pacers tampil dominan dengan selalu dalam posisi unggul selepas tepis mula dan menang 123-114. Keunggulan terbesar Pacers di gim ini adalah 20 poin. Agresivitas Pacers di gim ini bisa terlihat dari total 14 offensive rebound yang mereka rebut dan berujung pada 13 offensive rebound. Pacers menembak 102 kali hari ini.

Tyrese Haliburton menemukan kembali performanya yang hilang di gim sebelumnya. Bermain 33 menit, Haliburton mencetak dobel-dobel 17 poin dan 13 asis. Sebanyak 4 dari 13 asis Haliburton datang di dua menit terakhir gim yang memastikan Pelicans tak mungkin mengejar lagi. Top skor Pacers adalah Pascal Siakam dengan 24 poin, 11 rebound, dan 5 asis. Bennedict Mathurin menyusul melalui 16 poin 4 rebound. Myles Turner dobel-dobel 14 poin dan 10 rebound. Obi Toppin memimpin barisan cadangan dengan 16 poin dan 6 rebound. Ben Shppard melengkapi dengan 11 poin.

Meski tak pernah unggul, Pelicans bukannya tak melawan. Mereka sempat mengejar sampai lima poin di sisa tiga menit terakhir. Sayangnya, Pacers berhasil melaju (8-0) yang langsung membuat gim berakhir lebih cepat. Perlawanan Pelicans dipimpin oleh Brandon Ingram dengan 30 poin, 6 rebound, 4 asis. Zion Williamson dan C.J. McCollum masing-masing membantu dengan 23 poin. Herbert Jones menambahkan 14 poin sedangkan Trey Murphy III mencetak 11 poin dan 7 asis dari bangku cadangan.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Ini adalah kemenangan ketujuh Pacers dari 12 laga di Februari. Pacers terus mengejar posisi untuk lolos langsung ke Playoff. Sekarang rekor mereka (34-26), masih di belakang Philadelphia 76ers di peringkat enam dengan (33-25). Perlu diingat, enam tim teratas masing-masing wilayah berhak untuk lolos langsung ke Playoff. Untuk peringjat 7-10 akan masuk ke dalam Play-In Tournament. Pelicans sendiri kini sudah mengumpulkan 35 kemenangan dari 60 gim yang menempatkan mereka di peringkat lima klasemen sementara Wilayah Barat, Kedua tim akan bertemu kembali dua hari lagi. Namun, di pertemuan selanjutnya Pelicans akan jadi tuan rumah.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan